PKPI Dukung Edy Kamtono Dan Bahasan di Pilwako Pontianak

By Redaksi 01 Des 2017, 05:45:46 WIBPolitik

PKPI Dukung Edy Kamtono Dan Bahasan di Pilwako Pontianak

Keterangan Gambar : By Tri


Pontianak - Intipos.com - Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia yang dinahkodai oleh Jenderal TNI Purn AM Hendro Proyono resmi memberikan dukungan kepada Ir Edy Rusdi Kamtono MM MT dan Bahasan SH sebagai calon walikota dan wakil walikota Pontianak 2018-2023 mendatang.

Acara ini berlangsung di Hotel Kapuas Dharma Pontianak, Kamis 30 November 2017. Dihadiri oleh para pengurus partai dari Dewan Pimpinan Provinsi diantaranya Ketua PKPI DPP Mustaat Saman SHut. Ketua DPK PKPI Kota Pontianak Hendry Pangestu Lim, dan DPCabang Kecamatan. 

Serah terima surat keputusan dukungan Dewan Pimpinan Nasional PKP Indonesia ini berlangsung khidmat. Edy Kamtono dan Bahasan yang hadir menerima Surat Keputusan Dukungan pun tampak sumringah. Senyum lebar dari keduanya pun mengembang.

Ketua DPD  PKP Kota Pontianak, Hendry Pangestu Lim mengatakan bahwa dukungan ini diberikan kepada Edy Kamtono dan Bahasan dengan tulus dan PKPI siap memenangkan keduanya di Pilwako Pontianak 2018 mendatang.

Semoga Rekomendasi ini berguna. Semua kader PKPI harus memenangkan pasangan ini. Jangan ada kader PKPI yang membelot. Sanksi bagi pembelot adalah pemecatan. "PAW langsung." ujar Hendry tegas.
 
Edy Kamtono dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya pada atas dukungan PKPI pada dirinya dan Bahasan. Ia mengatakan  bahwa proses ini cukup panjang. Untuk maju di Pilwako  Pontianak harus didukung minimal dengan  9 kursi. 

PKPI dengan 2 Kursi dan partai pendukung lainnya seperti Nasdem, PKS, Gerindra,  InshaaAllah semuanya 15 kursi cukup untuk maju Pilwako Pontianak. "Strategi untuk memenangkan Pilwako ini akan terus dilakukan." kata Edy mantap. 

Cuti dari jabatan wakil walikota akan diambil oleh Edy Kamtono diawal atau pertengahan bulan Februari 2018. Semoga bisa full bekerja memenangkan Pilwako.

 Berbagai upaya dilakukan seperti  Membangun satu jaringan untuk membentuk koalisi yang kuat. Mental pemenang juga untuk terus didengungkan. Menghidupkan mesin partai hingga tingkat ranting.

Masukan saran dan petunjuk untuk jadi semangat dan strategi kita menjadi pemenang. Sukses Edy Kamtono dan Bahasan. Go Pontianak 2018-2023. (Tri)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir