Pertigaan Punung Pacitan Kembali Telan Korban, Fortuner Sasak Sepedah Motor

By Redaksi 05 Sep 2018, 14:26:10 WIBPeristiwa

Pertigaan Punung Pacitan Kembali Telan Korban, Fortuner Sasak Sepedah Motor

Keterangan Gambar : By Tyo : Korban lakalantas tergeletak tak jauh dari sepeda motornya


Intipos.com | Pacitan - Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, Kejadian terjadi di jalur Pacitan-Solo tepatnya di Pertigaan Punung-Klayar antara kendaraan roda empat Fortuner warna putih kontra sepeda motor yamaha Aerox warna merah yang mengakibatkan pengendara roda dua tewas.

Menurut Kanit Laka lantas Polres Pacitan Ipda Amrih Widodo SH mengatakan, Kejadian sekira Pukul 01.08 Wib, Pengendara/Pengemudi Yang Terlibat laka lantas adalah Kendaraan roda empat Toyota Fortuner Warna Putih Nomor polisi AD 8415 AX yang di kemudikan Widarto (43 tahun) yang merupakan warga Rt 02 Rw 04 Dusun Barang Desa Arjowinangun Pacitan.

"Sedangkan korban yang meningal dunia adalah Pengendara Kendaraan roda dua Yamaha Aerox Warna Merah Nomor polisi AE 4292 YG yang di kendarai Ferdiaz Bayu Ananta (15 tahun), adalah pelajar salah satu SMK di Pacitan yang merupakan warga Rt/Rw 02/01 Dusun Wareng Lor Desa Wareng Kecamatan Punung Pacitan,"jelas kanit laka kepada intipos.com, Rabu (5/9/2018).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan, kronologi laka lantas yang terjadi dimana ketika kendaraan roda empat Toyota Fortuner Warna Putih melaju dari arah Solo-Pacitan (barat-timur) di saat melewati TKP yang merupakan jalan simpang tiga (Pertigaan Masjid Punung) tiba-tiba sedang menyebrang jalan dari arah samping kiri jalan (dari arah utara) kendaraan roda dua Yamaha Aerox Warna Merah yang di kendarai korban.

"Karena kondisi yang sepi serta kurang memperhatikan arus lalulintas dan keduanya tidak bisa mengendalikan kendaraan masing-masing akhirnya terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengendara mengalami luka serius dan meningal di tempat kejadian,"tambahnya.

Laka lantas tersebut saat ini sudah di tanggani Unit Laka lantas Polres Pacitan dengan melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan terjadi akibat kurang berhati-hatinya pengemudi dan pengendara di jalur yang dalam kondisi sepi dan persimpangan,"tandas kanit laka. (tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article