Perda Wajib Ditaati, Ketua DPRD Gunungsitoli Angkat Bicara

By Redaksi 25 Nov 2017, 00:05:41 WIBPublik

Perda Wajib Ditaati, Ketua DPRD Gunungsitoli Angkat Bicara

Keterangan Gambar : By Daus


Gunungsitoli, Intipos.comTerkait  Pemberitaan yang beredar Di media sosial mengenai "tingkat Iklim investasi, Pemko Gusit diminta tak persoalkan izin pengusaha, ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Angkat bicara. Jumat (24/11/2017)

"Kalau izin itu aturan wajib, pengusaha harus mengurus izin, dalam hal ini pemerintah mempermudah pemberian izin usaha, jangan banyak persyaratan ribet dan jangka waktu penyelesaian harus cepat sehingga ada kepastian waktu penyelesaian izin. Kata Herman jaya Harefa ketua DPRD Kota Gunungsitoli melalui via WhatsApp kepada Intipos.com

Hal yang sama juga  disampaikan Netizen berinisial NL Mengatakan," Kita mmasih percaya bahwa pernyataan-pernyataan yang dilontarkan anggota Dewan yang terhormat tersebut bukan pernyataan resmi DPRD Kota Gunungsitoli Oleh karena itu boleh kita abaikan, atau kesampingkan karena hanya pendapat pribadi. Perda yang ada untuk mengatur tentang apapun harus tetap ditegakkan, kalau tidak akan terjadi ketidakpastian dan tidak konsistensi dalam menegakkan setiap peraturan daerah, dan pada akhirnya bermuara pada jalan tak berujung. Tutur NL lewat komentar di akun Facebook.

Diwaktu yang berbeda frengky A Nr pengurus Solidaritas Merah Putih (SOLMET) mengatakan, "Saya sepakat dengan pendapat ketua DPRD Kota Gunungsitoli bahwa undang-undang itu tidak boleh dikesampingkan sebab panglima tertinggi NKRI adalah undang-undang dan peraturan. Ungkap Frengki.

Lalu, Saya menilai statement Wakil ketua DPRD Kota Gunungsitoli Hadirat ST. Gea adalah sebuah Konpensasi ketidak mampuan dalam merancang Peraturan Daerah terkait izin usaha. Cetus Frengki lewat WhatsApp.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada pernyataan secara resmi dari pihak terkait. (Daus)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir