Pengedar dan Pengguna Narkoba Jenis Sabu Diboyong Ke Polsek Percut Seituan

By Redaksi 19 Nov 2018, 03:31:04 WIBHukum

Pengedar dan Pengguna Narkoba Jenis Sabu Diboyong Ke Polsek Percut Seituan

Keterangan Gambar : By feri : Ketiga tersangka pengedar dan pengguna narkoba


Intipos.com | Medan - Keseriusan Polda Sumut serta jajarannya dalam upaya memutus mata rantai peredaran narkoba di Sumatera Utara tidak ragukan lagi.

Penangkapan para bandar narkoba bukan hanya dilakukan diwilayah perbatasan, namun juga didalam perkotaan, hal tersebut dirasakan oleh tiga warga Kota Medan ini, ketiganya ditangkap personel Polsek Percut Seituan saat sedang asyik mengkonsumsi Narkoba di kawasan Jalan Letda Sujono, Gang Lombok, Medan Tembung, Kamis (15/11/2018) sore.

Informasi menyebutkan, penangkapan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu MK Daulay, itu berawal saat sejumlah warga yang selama ini resah karena kawasan tersebut kerap dijadikan tempat transaksi narkoba skala besar. Mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, berserta personel yang lainnya langsung menuju lokasi yang disebutkan.

Sesampainya dilokasi tersebut personel kepolisian langsung melakukan penyisiran di Gang Lombok, saat tiba di sebuah rumah yang di maksud, tanpa menunggu lama personel kepolisian yang sedari tadi sudah tidak sabar langsung menggerebek rumah tersebut, Alhasil seorang pria yang diduga sebagai bandar narkoba dan dua orang wanita yang sedang asyik mengkonsumsi narkoba ini pun langsung terdiam menerima kenyataan.

Adapun identitas ketiganya yakni :
1) Ahmad Sopyan alias Pian (25), warga Jalan Pimpinan, Dusun II, Desa Bintang Meriah, Deliserdang, 
2) Popy Agustina alias Popy (34), berstatus ibu rumah tangga ini warga Jalan Bandar Setia, Dusun IV, Gang Mandor .
3) Meri (19), warga Jalan Karya 7, Kecamatan Medan Barat.

Bukan hanya itu saja, personel juga berhasil mengamankan bebarapa barang bukti berupa ,1 unit timbangan, 2 plastik klip kecil berisi sabu-sabu seberat 2,89 grm, ratusan bungkus plastik klip kosong ukuran sedang, 2 pipet plastik dan alat hisap, 1 kaca pirex berisi sisa sabu-sabu dan 1 buah mancis yang dilengkapi dengan sumbu jarum.

Terpisah itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, saat dikonfirmasi intipos.com, Minggu (18/11/2018), membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan bahwasanya pihaknya senantiasa menerima segala pengaduan dari masyarakat termasuk lokasi para bandar narkoba yang ingin merusak masa depan para generasi muda.

"Benar sekali, berawal dari laporan masyarakat yang masuk ke kita maka langsung kita atensi, mirisnya lagi dua dari mereka adalah wanita, saat ini ketiganya sudah mendekam didalam ruang penyesalan (Penjara) dan kita masih melakukan guna pengembangan selanjutnya" Pungkas Kapolsek Percut Seituan. (feri) 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Jacktum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]zithromax[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://albendazoletablets.com/]where to buy albendazole[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://celebrex200.com/]generic celebrex[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article