Pendemo Minta Agar Kapoldasu Dukung Kapolres Asahan Yang Telah Bekerja Membrantas Peredaran Narkoba

By Eddy Surbakti 09 Feb 2018, 20:45:26 WIB

Pendemo Minta Agar Kapoldasu Dukung Kapolres Asahan Yang Telah Bekerja Membrantas Peredaran Narkoba

Keterangan Gambar : Peserta unjuk rasa sangat mendukung kinerja Polres Asahan dalam memberantas narkoba dan sangat mengutuk keras oknum yang demo mengatasnamakan masyarakat asahan



Asahan - Intipos.com - Menanggapi Aksi Masa dan Pemberitaan yang beredar di masyarakat terkait Kerja dan Kinerja dari Pimpinan dan Personil Polres Asahan serta Permintaan Pencopotan Pimpinan Dari Kepala Polisi Resort (Polres Asahan ) AKBP Kobul Syahrin Ritonga dari jabatanya.

Hari ini Mapolres Asahan Dipenuhi oleh Peserta unjuk rasa yang mendukung sepenuhnya segala upaya tindakan yang telah dilakukan oleh Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga. Sik, Msi dalam memutus dan menangkap serta memberantas jaringan Narkoba di Kabupaten Asahan. 

Aksi Unjuk Rasa (Unras) dari Masyarakat Asahan secara Spontanitas yakni atas nama dari Aliansi Masyarakat Asahan  anti Narkoba, Aksi Massa ini terjadi dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada Polres Asahan beserta jajaranya untuk tetap melakukan Pemberantasan Peredaran Narkoba di Kab. Asahan, jumat 09/02.

Adapun Koordinator dari Aksi massa tersebut, yakni Heri Lobe (Ketua Granat Kab. Asahan) dan Ucok Sakir Samosir, Jumlah massa yang berunjuk rasa berjumlah sekitar lebih kurang 150 orang dan dengan Orator adalah Ust. H. Raja Dedi, Heri Lobe, Aahmad Kosari,  Ramli Yatim, Jumanli, CAKIS (HMI)

Dalam kegiatan Unras Ini, peserta melakukan unjuk rasa Pada pukul 08.00 Wib, titik kumpul massa diseputaran pinggir jalan lapangan Adhi pradana yang terdiri dari kaum bapak dan ibu-ibu perwiritan Kab. Asahan.

Pukul 09.00 wib massa bergerak menuju tugu juang jl. Cokro Aminoto kisaran dengan menggunakan Mobil Pick Up mengangkut Sound Sistim dan mobil minibus 2 unit serta sepeda motor lebih kurang 50 unit.

Peserta Unras dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan " Kami masyarakat kota kisaran mengucapkan terima kasih kepada Bappak  Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahril Ritonga yang telah memberantas Narkoba, dan kami warga kisaran merasakannya, kami masyarakat mendukung Polres Asahan dalam memberantas Narkoba menuju Asahan yang bebas Narkoba.

Isi dari Orasi Peserta Unras, agar masyarakat mendukung Pihak Polres Asahan dalam Pemberantasan Narkoba, kami masyarakat Asahan anti Narkoba tidak setuju dengan adanya Oknum yang mengatas namakan Mahasiswa berdemo Ke Polda Sumut yang menyatan bahwa Kapolres Asahan tidak bekerja memberantas Narkoba di Asahan dan mereka bukanlah masyarakat Asahan.

Pukul 10.00 Wib Massa bergerak ke Polres Asahan dan melakukan Orasi serta membacakan pernyataan sikap yang berisikan Terima kasih dan Apresiasi yang sebesar-besarnya atas upaya Bapak Kapolres Asahan untuk memberantas jaringan narkoba di Kabupaten Asahan kami warga masyarakat telah merasakan hasilnya. 

Peserta Unras juga  bermohon kepada bapak Kapolres Asahan beserta jajarannya untuk secara terus-menerus dan berkesinambungan menjalankan Program Pemberantasan Narkoba dan jaringannya di Kabupaten Asahan.

Peserta Unras sangat mengutuk keras Pribadi-pribadi yang tidak bertanggung Jawab dan mengatasnamakan masyarakat Asahan yang telah mendiskreditkan dan terkesan Mendzolimi dengan membuat statemen serta info sesat yang dapat melemahkan dalam  Pemberantasan terhadap jaringan Narkoba. 

Peserta pun meminta kepada Bapak Kapolda Sumut untuk memberikan dukungan dan Suport terhadap kinerja dan Kerja keras yang telah dilakukan oleh Kapolres Asahan beserta Jarannya yang telah bekerja secara Profesional, dan  kami anggap sebagai bentuk keberhasilan dalam menangani Pemberantasan jaringan Narkoba di Kabupaten Asahan.

Setelah Orator selesai membacakan pernyataan sikap, kemudian perwakilan pengunjuk rasa menyerahkan pernyataan sikap yang diterima oleh Waka Polres Asahan Kompol Bernad Panjaitan, dan sekira pukul 10.30 Wib kegiatan Unras di Polres Asahan selesai dilaksanakan dengan damai, hingga Massa meninggalkan Polres Asahan dengan teratur (Tim/IP09)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • olymptrade

    Once you've set up your corner, remain back around 20 feet and unbiasedly ...

    View Article
  • Sulistyo

    Cari yang halal tho. ...

    View Article
  • karamba

    Losing weight or weight reduction is a hot topic nowadays. I am sure that these ...

    View Article
  • Toko Bunga Surabaya

    Semoga di hari jadi ini dapat menjadi langkah awal untuk menjadi kota yang lebih ...

    View Article