Peduli Kepada Warga "Polsek Medan Baru Berikan Tali Asih

By M. Ebiyanto Prayogo 21 Apr 2018, 13:43:14 WIBSosial

Peduli Kepada Warga "Polsek Medan Baru Berikan Tali Asih

Keterangan Gambar : Penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu


INTIPOS.COM / MEDAN - Polsek Medan Baru kunjungi warga yang kurang mampu di wilkumnya kelurahan sari Rejo.Satuan Unit Binmas Polsek Medan Baru melakukan kunjungan kerumah warga yang kurang mampu yang bernama Emi Hasibuan dijalan teratai Gg mulia dan Nurtini dijalan teratai lingkungan V kelurahan sari rejo Medan, jumat (20/04).

Giat Tali Asih dilaksanakan tujuannya untuk membantu warga yang kurang mampu serta,lebih dekat bersama masyarakat.Sebelum bantuan di berikan  kepada masyarskat, Unit Binmas Poksek Medan Baru mendata dahulu warga yang di wilkum nya yang memang benar - benar tidak nampu.

Setelah di data selanjut nya satuan unit Binmas Polsek Medan Baru melaporkan ke kantor. Mendapat laporan ada warga yang membutuhkan bantuan selanjutnya dengan tulus dan ikhlas seluruh personil Polsek Medan Baru mengumpulkan dana yang dikutip dari anggota personil dengan sukarela.Setelah apel pagi selesai seluruh unit Binmas dikumpulkan di halaman polsek medan baru untuk ikut dan membantu Giat Tali asih.

Bantuan yang diberikan unit Binmss Polssk medan baru berupa Bantuan yang kami serahkan seperti Sembako di antaranya Beras 10 Kg, Gula 1 Kg,Indomie 1 Kotak,Bubuk teh serta Uang Tunai yang tidak di sebutkan nilai nya.

Selanjutnya Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu kasir nasution bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Sari Rejo Aiptu fajar Simangungsong ,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Aipda Ayatullah SH,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei putih tengah Bripka Ranto munthe dan Bhabinkamtibmas Kelurahan darat Brigadir Sidik kaimana untuk memberikan bantuan tersebut.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK Mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan ,oleh Unit Binmas Polsek Medan Baru Untuk membantu warga yang kurang mampu,serta membantu warga yang kesulitan Ekonomi.

Kapolsek menambahkan ini adalah bukti keperdulian Polri terhadap warga yang kurang mampu khususnya berdomisili diwilayah hukum Polsek Medan Baru.tutup Kapolsek.

(novrizal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Iq option

    With an intrigue just home loan, you just pay back the enthusiasm on the home loan ...

    View Article
  • olymptrade

    Once you've set up your corner, remain back around 20 feet and unbiasedly ...

    View Article
  • Sulistyo

    Cari yang halal tho. ...

    View Article
  • karamba

    Losing weight or weight reduction is a hot topic nowadays. I am sure that these ...

    View Article