PC 1510 FKPPI Singkawang Dilantik Oleh Ketua PD XV FKPPI Kalbar Ir Nugroho Riyadi

By Redaksi 01 Apr 2018, 04:05:50 WIBPublik

PC 1510  FKPPI Singkawang Dilantik Oleh Ketua PD XV  FKPPI  Kalbar Ir Nugroho Riyadi

Keterangan Gambar : By Tri Setiowati : Pelantikan PC 1510 FKPPI Singkawang


Intipos.com | Singkawang (kalbar) - PC 1510 FKPPI Singkawang Dilantik secara resmi oleh Ketua PD XV FKPPI Kalbar Ir Nugroho Riyadi. PC 1510 FKPPI Singkawang dipimpin oleh H Drs Irwan MSI yang juga Wakil Walikota Singkawang, Sabtu 31 Maret 2018 malam di Aula Kantor Wali Kota Singkawang.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Dandim 1505 Singkawang. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne FKPPI,Pembacaan UUD 1945 dan pembacaan Tekad FKPPI.

Doni Prasetia Aswin, Sekretaris PD XV FKPPI  Kalbar, dalam pembacaan SK Kepengurusan mengatakan bahwa SK ini ditandatangani oleh Ketua PD XV FKPPI Kalbar Ir Nugroho Riyadi dan Sekretaris Doni Prasetia Aswin.

Ketua PC 1510 H Drs Irwan MSI beserta jajarannya dilantik dihadapan para tamu undangan. Tampak hadir Walikota Singkawang, Cia Cumi, Dandim 1505 Singkawang, Letkol Inf Abdulrahman, Dan Lanud Singkawang, Ketua Pepabri Singkawang, dan undangan lainnya.

Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan bahwa Pelantikan Pengurus Cabang 1510 Keluarga Besar FKPPI Kota Singkawang masa Bhakti 2016-2021 ini sesuai dengan AD/ART FKPPI. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh undangan dari berbagai elemen masyarakat.

Ketua PC 1510 FKPPI Singkawang, H Drs Irwan MSI dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi FKPPI memiliki potensi besar. Sebagai organisasi merupakan alat pemersatu dalam mencapai tujuan bersama.mempunyai 3 fungsi. Menjembatani putra putri TNI Polri, mengemban misi TNI Polri, sebagai katalisator dan dinamisator potensi Bangsa. FKPPI juga harus menjadi generasi Milenial. " Manusia tidak ada yang hebat secara individu, oleh sebab itu berorganisasilah," kata Irwan.

Sementara itu Ketua PD XV FKPPI Kalbar, Ir Nugroho Riyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa FKPPI menjadi satu menjadi Keluarga Besar FKPPI sejak 2016. Penyamaan secara administrasi pun dilakukan. Maka periode masa bakti pun dimulai 2016-2021." FKPPI tidak dimana mana tapi ada dimana mana," pungkas Nugroho. (Tri)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Best Online Loans

    lender <a href="https://cashnow.cars">direct lender installment ...

    View Article
  • digital photo editing services

    I curious more interest in some of them hope you will give more information on this ...

    View Article
  • Dissertation Help

    Delightful work, I have gone by your site unexpectedly. Much thanks for having such ...

    View Article
  • 2D barcode

    itu lah sebabnya kewaspadaan dan ketelitian kita harus terus diperhatikan. jika sudah ...

    View Article