Paslon Bupati Askolani-Slamet Disambut Semarak Warga Tanjung Sari

By Redaksi 08 Apr 2018, 07:33:56 WIBPolitik

Paslon Bupati Askolani-Slamet Disambut Semarak Warga Tanjung Sari

Keterangan Gambar : By Waluyo


Intipos.com | Banyuasin - Sedikitnya ada ratusan warga Tanjung Sari kelurahan Sukamoro kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumsel berbondong-bondong dengan semarak menyambut kedatangan calon Bupati Banyuasin Nomor urut 5 H. Askolani.

Jadwal kegiatan temu-kenal yang diadakan oleh Pasangan Calon (Paslon) No 5 ini H. Askolani-Slamet pada Jumat sore (7/4/2018) dengan masyarakat Tanjung Sari untuk memaparkan Visi Misi yang salah satunya Pemyempurnaan Berobat Geratis, Penyempurnaan Sekolah Geratis, Program Ekonomi Kreatif dan Program Religius.

" Terimakasih atas sambutan warga Rt 28,29 Tanjung Sari, Kelurahan Sukomoro, jika kami terpelih akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan beberapa program yang khusus untuk rakyat," ucap mantan wakil Ketua DPRD Banyuasin ini.

Penyempurnaan Berobat Gratis kata Paslon yang diusung 5 parpol ini, bagi masyarakat yang belum mendapat KIS dan Jamkesmas, maka cukup dengan KTP dan KK sudah bisa berobat. Untuk Penyempurnaan Sekolah gratis, buku tulis dan buku pelajaran akan digratiskan oleh pemerintah daerah termasuk penambahan tunjangan guru honorer.

" Selain 2 program itu kita ada Program Banyuasin Prima atau pemberdayaan ekonomi kreatif, juga ada Program religius, setiap anak diwajibkan baca tulis Al-Quran baik di sekolah maupun di Mushola dan dirumah, sedangkan untuk tenaga pengajar religius ini akan di berikan insentif dari pemerintah kabupaten jika kami terpilih menjadi bupati termasuk tambahan insentif RT dan RW," janjinya

Askolani menambahkan, No 5 merupakan lambang kesempurnaan yang artinya jika dirinya terpilih sebagai Bupati Banyuasin 2018-2023 dirinya akan merangkul semua lapisan masyarakat Banyuasin tanpa terkecuali. " kita tidak berjanji namun kita akan sama-sama buktikan jika saya di percaya sebagai Bupati nanti, itu tekat kami," tegasnya bersemangat.(wal)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Best Online Loans

    lender <a href="https://cashnow.cars">direct lender installment ...

    View Article
  • digital photo editing services

    I curious more interest in some of them hope you will give more information on this ...

    View Article
  • Dissertation Help

    Delightful work, I have gone by your site unexpectedly. Much thanks for having such ...

    View Article
  • 2D barcode

    itu lah sebabnya kewaspadaan dan ketelitian kita harus terus diperhatikan. jika sudah ...

    View Article