Parkir Liar Dibina Bhabinkamtibmas Polsek IT 1 Palembang, "Jukir Betung Digoco Polisi

By M. Ebiyanto Prayogo 31 Okt 2018, 11:20:26 WIBSumatera Selatan

Parkir Liar Dibina Bhabinkamtibmas Polsek IT 1 Palembang, "Jukir Betung Digoco Polisi

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM | PALEMBANG - Tugas dan perilaku aparat penegak hukum dikomandoi oleh Kepala Kepolisian Sektor Ilir Timur I Palembang, Kompol Edi Rahmat, SIK, MH. melalui Bhabinkamtibmas 16 Ilir Palembang, Aiptu Dulchalim ini patut diteladani oleh aparat hukum yang lainya. Pasalnya, Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan kepada para juru parkir liar di Jl.Tengkuruk Permai Kel.16 Ilir Palembang samping Jembatan Ampera Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Dari pantauan media ini di Lapangan pada Selasa (30/10/2018) Bhabinkamtibmas 16 Ilir, Aiptu Dulchalim sengaja datang sendirian kelokasi kawasan parkir liar itu tak lain unyuk memberikan pengarahan kepada para juru parkir yang sedang berada di badan jalan.

Aiptu Dulchalim, ketika dibincangi wartawan media ini mengatakan kehadirannya bertemu juru parkir tersebut guna memberikan bimbingan serta pengertian kepada mereka, bahwasannya apa yang telah mereka lakukan tersebut merupakan tindakan yang salah dan melanggar hukum.

“Saya memberi peringatan kepada mereka, kalau ini badan jalan, jangan dijadikan tempat parkir berbagai kendaraan, nantinya akan menghambat pengguna jalan lainnya,” terangnya.

Cecep jukir korban digoco oknum polisi.

Beda halnya yang dilakukan anggota kepolisian Betung terhadap petugas juru parkir dalam katagori ilegal alias liar juga, sebut saja Cecep ini sempat jatuh tersungkur setelah Digoco oleh oknum anggota Kepolisian dari Polsek Betung yang tidak jelas alasanya.

Mengingat kondisi fisik jukir yang satu ini tidak normal layaknya kita, maka saat digoco oelh oknum petugas kepolisian yang bertugas di Pospol Simpang Tiga Taman Kota Betung, tak perlu kedua kali untuk digocoanya, Cecep sekali saja sudah roboh tak berdaya.

Kejadian yang menimpa juru parkir ilegal itu, tentu menjadi viral dikalangan masyarakat yang ada di sekitaran lokasi kejadian pemukulan itu. Sesungguhnya kejadian yang menimpa jiru parkir itu sangat tidak masuk diakal sehat sebab kondisi Cecep sendiri tidak sempurna, yang perlu dievaluasi itu justru kesehatan rohani oknum petugas kepolisian yang memukul warga ada dasarnya, ujar saksi mata dilokasi kejadian. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Suetum

    [url=https://celebrex200.com/]generic celebrex[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article
  • Kimtum

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole 400mg[/url] ...

    View Article
  • Jacktum

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole[/url] [url=https://tadacip2019.com/]buy ...

    View Article