Pangdam II Sriwijaya Meresmikan Makodim 0430/Banyuasin

By Redaksi 10 Apr 2018, 07:34:15 WIBSumatera Selatan

Pangdam II Sriwijaya Meresmikan Makodim 0430/Banyuasin

Keterangan Gambar : By Asta


Intipos.com | Sumsel - Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM. PUTRANTO, S.Sos, Senin (9/3/2018) meresmikan Makodim 0430/Banyuasin. Pada peresmian tersebut Pangdam II Sriwijaya didampingi Bupati, DPRD Banyuasin, Wakapolda Sumsel menekan tombol sirine dan penandatanganan Prasasti Peresmian Kodim 0430/ Banyuasin dilanjutkan dengan Penanaman Pohon diikuti pengguntingan pita dan kemudian dilakukan peninjauan ruang kerja Kodim 0430/Banyuasin.

Dalam sambutannya pangdam menguraikan, momentum ini sangat penting bagi seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Banyuasin khususnya, baik dalam hal pengamanan daerah perbatasan maupun untuk menghidupkan roda perekonomian masyarakat.

"Bagi kami, peresmian Kodim 0430/Banyuasin ini tentunya sangat berguna untuk meningkatkan efisiensi rentang kendali, sehingga kesiapsiagaan satuan-satuan TNI Angkatan Darat yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin ini semakin optimal dan dapat lebih cepat merespon setiap kontinjensi yang mungkin terjadi," ujar pangdam.

Kata pangdam, untuk itu setiap permasalahan yang dihadapi di wilayah ini hendaknya dapat diselesaikan dengan cepat, tepat dan tuntas yang tanpa menimbulkan dampak yang merugikan masyarakat maupun aparat itu sendiri.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bupati Kabupaten Banyuasin beserta jajarannya, Ketua DPRD beserta segenap Anggota Dewan, para pemuka agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga seluruh warga masyarakat Banyuasin, yang telah memberikan dukungan, bantuan dan kerjasama yang baik, mulai dari penyiapan Markas Kodim sampai dengan peresmiannya pada hari ini, sehingga semua dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Dukungan dan kerjasama yang telah terbina selama ini saya harapkan dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang," ucap Pangdam.

Pangdam II Sriwijaya kepada wartawan juga mengatakan pihaknya sudah kerjasama dengan 25 kementerian maupun BUMN. "Kerjasama kita salah satunya Dinas Pertanian dibidang ketahanan pangan, yang mana panen raya yang sudah dilakukan agar di jaga dan terus berlanjut, TNI, Polri agar terus menjaga kebersamaan sehingga para petani bisa menikmati hasil produksinya dengan baik.(asta)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Regechpouse

    compare rx prices <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian pharmacies ...

    View Article
  • beekmompouse

    trust pharmacy canada <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canada pharmacies ...

    View Article
  • Regechpouse

    canadian pharmacy viagra <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian ...

    View Article
  • beekmompouse

    mexican online pharmacies <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canadian ...

    View Article