MMKSI Dan SBM Luncurkan Dua Varian Baru New Pajero Sport di Santika Dyandra

By Redaksi 03 Feb 2018, 22:13:09 WIBBisnis

MMKSI Dan SBM Luncurkan Dua Varian Baru New Pajero Sport di Santika Dyandra

Keterangan Gambar : By Irsyah : Foto bersama saat Louncing Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4


Intipos.com | MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Sumatera Berlian Motors (SBM) meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport 2018, di Santika Dyandra Hotel, Medan, Jumat (2/2/2018) malam.

Dua varian baru Mitsubishi New Pajero Sport yang diluncurkan adalah Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 AT. Kedua varian tersebut meneruskan beberapa model Pajero Sport terdahulu yang sudah dibuat di Tanah Air, seperti Dakar 4X2,Dakar Ultimate 4X2 dan Dakar 4X4.

Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales and Marketing PT MMKSI mengatakan, mobil yang diluncurkan sejak tahun 2009 ini mendapatkan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi hingga mencapai pejualan 120 ribu unit.

"Ini pencapaian yang luar biasa. Hal ini membuktikan Mitsubishi diterima dengan baik oleh masyarakat. Brand Mitsubishi sudah melekat di hati masyarakat," katanya didampingi Tonny Chandra, President Direktur PT Sumatera Berlian Motor (SBM), Taurus P Sali, Business Manager PT SBM, dan Irwansyah, Supervisor PC Team PT SBM. 

Ilham mengatakan, Sumatera menjadi market leader yang luar biasa untuk Mitsubishi, yaitu mencapai 53 persen. "Ini mendominasi untuk market SUV di Sumut seperti Pajero Sport. Medan salah satu Kota yang kita fokuskan untuk penjualan Pajero Sport," ujarnya.

Tonny Chandra, President Direktur PT Sumatera Berlian Motor (SBM) mengatakan, peluncuran Mitsubishi New Pajero Sport 2018 ini bentuk apresiasi dari pihak Mitsubishi kepada konsumen setianya.

"Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme dan dukungan konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi, terutama pada model Pajero Sport," ungkapnya.

Dengan kehadiran dua varian baru ini, pihaknya berharap bisa meningkatkan keinginan masyarakat dan mendapatkan kenyamanan Mitsubishi dengan harga yang terjangkau.

Ada pun perubahan yang terdapat pada New Pajero Sport Exceed 4x2 AT terdapat Alloy Wheel 18 inci, Leather Seat dan Rear Spoiler. Sedangkan ubahan untuk New Pajero Sport GLX 4x4 MT terdapat pada automatic air-conditioner.

Pada awal perkenalannya, kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29 persen, sedangkan saat ini kandungan lokalnya meningkat menjadi 34 persen dan akan terus ditingkatkan secara bertahap. (Irsyah)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • CryptoNorp

    Bitcoin normalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela vive exclusivamente ...

    View Article