Masuk Masa Tenang, Selebaran Paslon Ditebar di Jalan-Jalan Pacitan
Panwaslu Tetap Akan Membersihkannya

By Redaksi 24 Jun 2018, 13:01:09 WIBPolitik

Masuk Masa Tenang, Selebaran Paslon Ditebar di Jalan-Jalan Pacitan

Keterangan Gambar : By Tyo : Brosur paslon berserakan dijalan


Intipos.com | Pacitan - Memasuki Hari tenang pilkada Jawa Timur 2018 di ramekan dengan di sebarnya selebaran paslon nomor urut 2 (dua) di sepanjang jalan-jalan utama dan jalan desa di Pacitan.

Menurut pantauan intipos.com di lapangan banyak ditemukan selebaran,kalender di pingir jalan dan di depan rumah-rumah warga, selebaran tersebut sengaja di sebar pada dini hari sekira pukul 00.00 - 04.00 Wib.

Seperti di sampaikan salah satu warga di Dusun Mendole Desa Sirnoboyo yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa selebaran tersebut di hamburkan di jalan depan rumahnya,saat malam belum ada namun pada pagi hari sudah banyak selebaran tersebut di pingir jalan hingga ke halaman rumah nya.

"Malam sekitar jam 23.00 Wib belum ada selebaran tersebut,setelah saya bangun pagi-pagi sudah banyak di pingir jalan hingga kehalaman dan teras rumah, ini membuat kotor lingkungan karena di hambur-hamburkan pada tempat umum dan di rumah-rumah,"jelas pria yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan tersebut.

Ketua Panwaslu Pacitan Berty Stevanus saat di hubunggi melalui ponselnya membenarkan, Jika banyak selebaran yang di sebar, Sejak dini hari anggota Panwaslu berusaha membersihkan selebaran-selaebaran yang di sebar oleh oknum yang tidak bertangung jawab tersebut.

"Kita tetap berusaha membersihkan denga sekuat tenaga, karena keterbatasan anggota Panwaslu sehingga belum semuanya bisa di bersihkan," terangnya kepada pewarta, Minggu (24/6/2018).

Berty menambahkan, Pihak Panwaslu sudah mengetahui jika banyak selebaran salah satu Paslon yang ikut bertarung di pilgub Jawa Timur 2018 yang di sebar di ruas-ruas jalan khususnya di wilayah kota pacitan hingga ke jalan Jalur Lintas Selatan (JLS).

"Kita sudah sejak dini hari keliling membersihkan selebaran tersebut hingga pagi hari, dan rencana akan di lanjutkan pembersihan tersebut pagi ini bersama anggota Panwaslu ,"tambahnya.

Mengingat saat ini sudah memasuki masa tenang, semua APK paslon yang terpasang sudah di copot dan pihaknya menghimbau agar semua tim sukses masing-masing paslon menghormati serta menjaga agar pelaksanaan pilkada di Jawa Timur berlangsung aman serta kondusif dan jangan ada pelangaran sekecil apa pun.

"Mari kita sama menjaga serta mentaati, menghormati ketentuan dan peraturan yang berlaku, agar pilkada Gubernur Jawa Timur yang tinggal beberapa hari lagi bisa berjalan aman, lancar serta kondusif,"pungkasnya. (tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Regechpouse

    canadian pharmacy king <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>highest rated ...

    View Article
  • beekmompouse

    mexican pharmacies <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canadian pharmacies ...

    View Article
  • Regechpouse

    canadian online pharmacies prescription drugs <a ...

    View Article
  • beekmompouse

    rx pharmacy <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canadian pharmacies ...

    View Article