Mantan Residivis Dapat Hadiah Timah Panas Dari Anggota Polsek Medan Baru

By Redaksi 07 Jul 2018, 20:51:18 WIBHukum

Mantan Residivis Dapat Hadiah Timah Panas Dari Anggota Polsek Medan Baru

Keterangan Gambar : Pelaku dihimpit petugas polisi


Intipos.com | Medan - Polsek Medan Baru kedatangan seorang perempuan berinisial Laurencia Lilin Danda Sari Nazara korban penjambretan Rabu (4/07/18) sekitar pukul19:00 Wib Jalan Gatot Subroto Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan petisah tepatnya di Halte bus.

Informasi yang ditrima Rabu (4/07/18 ) sekitar pukul 19:00 Wib korban saat itu bersama temannya duduk Halte bus Jalan Gatot Subroto sambil memegang Hp untuk mengorder Grab. Saat mengorder Grab serta menunggu kedatangan Grab yang di pesan oleh Korban, tiba - tiba datang dari arah belakang 2 (dua) orang lelaki tak dikenal dan seorang pelaku menghampirinya langsung merampas HP yang di pegang oleh korban. Selanjutnya kedua pelaku langsung kabur dengan memgendarai sepeda motor Beat warna hitam.Dengan kejadian yang menimpanya dirinya akhirnya korban mendatai Polsek Medan Baru Rabu (4/07/18) pukul 23.00 wib dan selanjutnya dilakukan  penyelidikan atas laporan korban. Dari hasil olah lokasi kejadian serta penyelidikan yang di dapat dari lokasi pelaku sebanyak 2 (dua) 0rang.

Dengan cepat personil Polsek Medan Baru mengetahui keberadaan pelaku Jum'at (6/07/18) sekitar pukul 19:00 Wib di seputaran Jalan Iskandar Muda di sebelah EKS Medan Plaza pelaku benama Cindy dan Haryandi.

Mendapat informasi keberadaan pelaku Tim Unit Reskrim Polsek Medan Baru langsung melakukan pengejaran serta penangkapan. Pada saat ditangkap kedua pelaku berusaha melawan dan berusaha melarikan diri. Sehingga petugas memberikan tembakan peringatan namun pelaku tetap berusaha kabur.Tembakan peringatan tak di indahkan kedua pelaku dan akhirnya petugas melakukan tindakan tegas terukur dan terarah kekaki pelaku dengan melumpuhkan nya. Selanjutnya pelaku di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di berikan pertolongan medis, Lanjut pelaku di amankan ke polsek Medan Baru untuk penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil introgasi benar kedua pelaku telah melakukan tindak pidana Curas/Jambret tersebut.Pelaku juga mengakui mantan residivis dalam perkara yang sama, bahwa pelaku pernah di tangkap oleh personil Polsek Medan Baru dan telah menjalani hukuman pada tahun 2016.

Pengakuan pelaku setelah keluar dari tahanan pelaku melanjuti aksinya kembali di wilayah Polsek Medan Baru, ataralain melakukan tindak pidana Curas/Jambret di Jalan Gatot subrot (7/06/18) dengan LP/711/VI/2018/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Baru (7/06/18), melakukan tindak pidana Curas/Jambret di Jalan Nibung Baru (28/06/18) dengan Laporan Polisi LP/751/VI/2018/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Baru (18/06/18), pelaku mengulangi kembali aksinya rabu (4/07/18) melakukan tindak pidana Curas/Jambret di Jalan Gatot subroto (04/07/18) sesuai dengan Laporan Polisi LP/826/VI/2018/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Baru (4/07/18). Dari seluruh keterangan pelaku, petugas menyimpulkan bahwah pelaku sangat meresahkan masyarat.

Karna kegigihannya pelaku menjadi seorang curas dan jambret ,Polsek Medan Baru menghadiahkan kamar baru untuk kedua pelaku Chindy dan Haryandi.

Kapolsek Medan Baru Martuasa H Tobing Sik mengatakan pelaku penjambretan sebanyak 2 (dua) orang berinisial Cindy Ravian (30) warga jalan PWS No.16 depan klinik Ananda dan pelaku kedua Haryandi (42 ) warga jalan PWS Gg. Mawar No.10E.Barangbukti yang di amankan pelaku 1 (satu) unit sepeda Motor Honda Beat Hitam Les Merah BK 2204 AEM 1(satu) buah Helm warna Hitam, Jaket warna Abu abu dan 1 (satu) buah HP merk Vivo warna gold.

Kini kedua pelaku telah di amankan beserta barang bukti yang di dapat dari tangan pelaku.jelas mantan kapolsek Medan Kota.
(novrizal)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Best Online Loans

    lender <a href="https://cashnow.cars">direct lender installment ...

    View Article
  • digital photo editing services

    I curious more interest in some of them hope you will give more information on this ...

    View Article
  • Dissertation Help

    Delightful work, I have gone by your site unexpectedly. Much thanks for having such ...

    View Article
  • 2D barcode

    itu lah sebabnya kewaspadaan dan ketelitian kita harus terus diperhatikan. jika sudah ...

    View Article