Laka Maut Diujung Pergantian Tahun, 2 Selamat 3 Meninggal di TKP

By Redaksi 01 Jan 2018, 09:26:04 WIBPeristiwa

Laka Maut Diujung Pergantian Tahun, 2 Selamat 3 Meninggal di TKP

Keterangan Gambar : By Waluyo


Intipos.com, Banyuasin - Tepat malam pergantian tahun sekitar pukul 24.45 wib terjadi kecelakaan maut, truk tronton membawa pipa gas dari arah Palembang tujuan Jambi dengan nomor polisi BH 8763 NU yang belum diketahui identitas sopirnya itu setibanya dilokasi kejadian Kampung Tebing Dayat Kelurahan Betung dijalan bertebing dan membelok tidak tertanjak dan mati mesin, sehingga berjalan mundur. Bertepatan itu dari arah yang sama tepat dibelakang truk tronton tersebut ada sebuah mobil minibus jenis Rush warna siver dengan nomor polisi BG 1393 G yang disopiri Mulyadi.

Truk tronton yang sarat muatan saat berjalan mundur langsung menyeret mundur hingga sekira 15 meter dan menggencet minibus sampai gepeng, padahal yang didalamya ada 5 orang penumpang, tetapi 2 orang selamat, namun 3 orang terjepit body mobil akhirnya meninggal dunia  dalam mobil Rush tersebut dilokasi kejadian.

"Yang membuat tiga orang meninggal dunia ditempat, karena kondisi mobil yang mereka tumpangi dalam keadaan gepeng terhimpit truk tronton dan tiga orang itu tidak dapat melompat sehingga terjebak didalam mobil yang dalam posisi ringsek dibawah tronton", ujar Ahmad keluarga korban di Puskesmas Betung (01/01) sekira pukul 03.00 wib dini hari tadi.

Menurutnya ketiga jenazah yakni Asril (55), nenek syamiah (72), yang tercatat sebagai warga jln.Tutwuri no.59 perum pdk RT.03 RW 03 Desa Surabaya Kecamatan Sungai Serut Kepahyang Bengkulu dan (sopir) Mulyadi (48) warga Sukajadi Lubuk Linggau itu termasuk seorang korban lagi bernama Media Triastuti (19) yang selamat setelah ditangani petugas para medis Pukaesmas Betung Muri, Yuli dan Ages diserahkan kepada keluarganya.

Informasi yang dihimpun dari keluarganya selain Maryani (52) dan Media Triastuti (19) yang selamat dari maut bersama ketiga jenazah korban lakalantas Asri (55), syamiah (72) warga jln. Tutwuri no.59 perum pdk RT.03 RW 03 Desa Surabaya Kecamatan Sungai Serut Kabupaten Kepahyang Bengkulu dan Mulyadi (48) warga Sukajadi Lubuk Linggau hari ini langsung bertolak ke Bengkulu semua, imbuh Ahmad yang diiyakan Asmiran. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Custom Essay Service - Theessayhelp.co.uk

    A large portion of instructive data over various types of online journals don't ...

    View Article
  • Do my Assignment for me

    This post is sufficient to influence some person to comprehend this stunning thing, ...

    View Article
  • write my assignment uk

    I've appropriate chosen to assemble a blog, which I hold been inadequate to ...

    View Article