Lagi Asik Transaksi Narkoba Sepasang Tersangka Di Jemput Sat Narkoba

By M. Ebiyanto Prayogo 14 Mar 2018, 00:01:26 WIBPublik

Lagi Asik Transaksi Narkoba Sepasang Tersangka Di Jemput Sat Narkoba

Keterangan Gambar : By Ebi : Tersangka penyalahgunaan narkoba


INTIPOS.COM / DELI SERDANG - Sepasang Pelaku, yang sedang melakukan transaksi narkotika jenis shabu berhasil di amankan Sat Narkoba Polres Deli Serdang, pria bernama FRP alias FANI, (26) teman perempuanya bernama alias SF(21), Sabtu (10/03/18) pukul 01.00 Wib.

Penangkapan yang dilakukan Unit I Sat Narkoba pada hari Sabtu (10/03/ 18) pukul 01.00 Wib. berawal dari adanya informasi warga yang mengatakan di Jalan Aek Pancur Dusun I Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, ada orang yang akan melakukan transaksi narkotika jenis shabu, begitu mendapatkan informasi petugas yang dipimpin oleh Kanit I Iptu Iskandar Ginting segera bergerak mendatangi ke tempat tersebut.

Sampai di lokasi yang di maksud, petugas melihat seorang laki-laki dan seorang perempuan yang sesuai dengan informasi yang di dapat dari masyarakat, tak ingin targetnya lepas petugas langsung menghampiri laki laki yang di tersebut, namun tiba-tiba laki-laki itu melarikan diri, sedangkan teman perempuanya tetap berdiri di pinggir jalan, kemudian petugas mengamankan perempuan tersebut yang mengaku bernama inisial (SF) alias KINA.

melihat laki-laki yang sudah di target melarikan diri, sebagian petugas langsung mengejarnya dan pada saat diakukan pengejaran petugas ada melihat, laki-laki tersebut membuangkan sesuatu setelah laki-laki tersebut berhasil diamankan ia mengaku bernama alias (FRP), kemudian petugas memerintahkan alias (FRP) untuk mengambil barang yang dibuangnya tersebut dan setelah diambil ternyata 1 (satu) buah plastik klip transparan yang berisi 1 (satu) paket shabu ditaksir seberat bruto ± 0,27 (nol koma dua puluh tujuh) gram dan 55 (lima puluh lima) lembar plastik klip transparan.

Pada saat petugas menginterogasi (FRP) iya mengakui bahwa barang yang di buangnya adalah narkotik jenis Shabu dan barang tersebut adalah miliknya yang diperolah dari orang yang bernama inisial (S) yang informasinya tinggal di Dusun III Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Erwin Tito, SH membenarkan penangkapan tersebut. Lebih lanjut Kasat menjelaskan kepada Tribratanews “dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan dua orang pelaku yang terdiri dari satu orang laki laki alias (FRP) alias FANI dan satu orang perempuan inisial (SF) alias KINA, beserta barang buktinya, Kami akan melakukan pengembangan terhadap kasus ini, karna dari  pengakuannya, barang haram tersebut di beli dari seseorang yang berinisial (S), Kini kedua pelaku telah kita tahan guna pemeriksaan lebih lanjut di Sat Narkoba Polres Deli Serdang”.(ebi) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Best Online Loans

    lender <a href="https://cashnow.cars">direct lender installment ...

    View Article
  • digital photo editing services

    I curious more interest in some of them hope you will give more information on this ...

    View Article
  • Dissertation Help

    Delightful work, I have gone by your site unexpectedly. Much thanks for having such ...

    View Article
  • 2D barcode

    itu lah sebabnya kewaspadaan dan ketelitian kita harus terus diperhatikan. jika sudah ...

    View Article