KPUD Banyuasin Selenggarakan Jalan Santai

By Redaksi 29 Okt 2017, 23:07:42 WIBOlahraga

KPUD Banyuasin Selenggarakan Jalan Santai

Keterangan Gambar : By Asta


Intipos.com/ Banyuasin – Ribuan masyarakat kecamatan Betung, mulai dari orang dewasa, hingga remaja, pada Minggu (29/10), tampak memenuhi halaman terminal Betung yang ada di kelurahan Rimba Asam kecamatan Betung, guna untuk mengikuti kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banyuasin.

Kegiatan jalan santai ini dibuka dan dilepaskan langsung oleh Ketua KPUD Banyuasin Dahri MPdi dan camat Betung Arifin Nasution SSos yang didampingi oleh Sekretaris KPU Banyuasin Saperan SSos MSi dan ketua panitia pelaksana kegiatan Imron Sy dengan start dimulai dari terminal Betung menempuh jarak lebih kurang 3 km hingga finish dilapangan sepak bola perjuangan kelurahan Betung.

Sebelum dilaksanakannya kegiatan jalan santai ini, camat Betung Arifin Nasution SSos meminta kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai ini, untuk berhati-hati dan hanya menggunakan sebagian kecil badan jalan saja, supaya arus lalu lintas tidak terlalu terganggu dengan adanya kegiatan ini.

Lebih lanjut Arifin meminta kepada masyarakat dan juga remaja sebagai pemilih pemula yang mengikuti kegiatan jalan santai ini, untuk lebih berhati-hati dan waspada, dan lebih memperhatikan keselamatan ketika berada di jalan raya.

“Berjalannya santai saja, jangan terlalu terburu-buru. Hati-hati ketika dijalan raya. Barisan jangan terlalu melebar sehingga bisa memakan badan jalan, karena dapat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas", himbaunya.

Sementara Ketua KPU Banyuasin melalui Sekretaris KPU Banyuasin Saperan SSos MSi menejelaskan, jika kegiatan jalan santai ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan KPU Banyuasin dalam mensosialisasikan perta demokrasi Pilkada serentak yang bakal dilaksanakan pada Juni 2018 mendatang.

“Kegiatan jalan santai ini, dilaksanakan dalam rangka gerakan sadar pilkada serentak tahun 2018 dan mensosialisasikan kepada masyarakat jika pada Juni tahun 2018 mendatang, akan diselenggarakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah secara serentak, baik itu pemilihan Bupati dan walikota maupun Gubernur di Sumatera Selatan,” terangnya. (asta)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir