Ketua TP PKK Kota Medan Gelar Pengajian Bersama Puan Melayu

By Redaksi 02 Mar 2018, 06:18:13 WIBDunia Islam

Ketua TP PKK Kota Medan Gelar Pengajian Bersama Puan Melayu

Keterangan Gambar : By Jalil : Ketua PKK Kota Medan saat memberikan kata sambutan kepada para tamu undangan


Intipos.com | Medan - Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH menggelar pengajian bersama Puan - Puan Melayu di pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Rabu (28/02). Pengajian yang digelar dalam rangka meningkatkan ukhwah silaturahmi ini diisi tausiah oleh Al Ustad Dr. H. Sofyan Saya LC. MA. 

Hadir juga dalam pengajian bersama Puan Melayu, Penasehat Majelis Puan - Puan Melayu, Datin Sri Hj. Fatimah Habibi, Ketua Umum Majelis Puan Melayu, Hj. Zunaidar Rifai, Istri Sultan Deli Serdang dan Sultan Langkat. Pengajian ini dimulai dengan Pembacaan Al Quran dan Saritilawah yang dibawakan Qori H. Madkasad Lubis dan Afri Tifani. Selanjutnya Diisi tausiah oleh Al Ustad.

Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH dalam sambutannya mengatakan pengajian puan - puan Melayu yang digelar setiap bulannya, kali ini digelar di pendopo rumah dinas Wali Kota Medan. Selain memperkuat ukhuwah silaturahmi pengajian rutin ini juga untuk meningkatkan ilmu pengetahuan tentang agama Islam.

"Kota Medan mempunyai lebih dari 1000 pengajian. Artinya sebagai Istri dan ibu dari anak-anak kita, harus memiliki ilmu pengetahuan tentang Islam melalui pengajian, sehingga melalui kita akan lahir generasi muda yang berilmu dan berakhlak serta keluarga yang sakinah", jelas Rita.

Al Ustad Dr. H. Sofyan Saya LC. MA, dalam tausiahnya mengajak seluruh puan - puan Melayu untuk mengikuti sehat cara Nabi Muhammad SAW. Artinya Nabi Besar Muhammad SAW mengikuti ajaran Islam. Seperti berpuasa, menutup aurat dan hidup optimis, bahkan silaturahmi juga membuat hidup kita lebih sehat.

"Berdasarkan Survei, ajaran Islam yang diterapkan dalam kehidupan dapat membuat manusia lebih sehat. Ini telah diteliti oleh orang Eropa dan saat ini banyak dari mereka yang memeluk agama Islam karena terbukti seluruh ajaran Islam membuat sehat", jelas Ustad. (Jalil)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Iq option

    With an intrigue just home loan, you just pay back the enthusiasm on the home loan ...

    View Article
  • olymptrade

    Once you've set up your corner, remain back around 20 feet and unbiasedly ...

    View Article
  • Sulistyo

    Cari yang halal tho. ...

    View Article
  • karamba

    Losing weight or weight reduction is a hot topic nowadays. I am sure that these ...

    View Article