Ketua Pembina Relawan Nasional SAPA Kukuhkan Relawan SAPA Kabupaten Pacitan

By M. Ebiyanto Prayogo 24 Nov 2018, 17:17:30 WIBPolitik

Ketua Pembina Relawan Nasional SAPA Kukuhkan Relawan SAPA Kabupaten Pacitan

Keterangan Gambar : By: Tyo


INTIPOS.COM | PACITAN - Menjelang pesta demokrasi pemilihan umum 2019, Dilanjutkan dengan Pilpres yang akan memilih pemimpin negri ini, Ada dua kandidat yang akan bertarung, Diantaranya adalah pasangan nomor urut dua Prabowo-Sandi. Dengan deklarasi pasangan tersebut banyak relawan-relawan pendukung yang bermunculan,Salah satunya adala relawan SAPA (Sahabat Prabowo-Sandi).

Demikian juga di Kabupaten yang berbatasan dengan Jawa Tegah ini di sambangi Ketua pembina relawan Nasional SAPA yaitu Marzuki Alie beserta rombongan yang bertemu dan bersilaturahmi serta mengukuhkan relawan SAPA Kabupaten Pacitan.

Roni Wahyono Pembina relawan SAPA Kabupaten Pacitan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Pembina relawan Nasional SAPA yang hadir untuk memantapkan serta mengukuhkan relawan SAPA Kabupaten  Pacitan, Dengan hadirnya ketua pembina Nasional berharap menjadi motifasi serta rencana kedepannya untuk relawan dalam nenjalankan tugasnya di lapangan.

"Harapan kami dengan kedatangan Ketua Pembina relawan Nasional SAPA beserta rombongan bisa memberikan pencerahan kepada kami, Bagaimana kita harus bertindak dilapangan untuk kemenangan pasangan nomor urut dua tersebut,"ujar Roni dalam sambutannya di saat acara silaturahmi dan Pengukuhan di RM Mbah Mamad Pancer Dorr, Jum'at (23/11/2018).

Sementara Ketua Pembina Relawan Nasional SAPA mengatakan, Keniscayaan dalam sebuah negara Demokrasi adalah kontestasi, Kontitusi adalah landasan hukum yang tertinggi yang harus kita hormati. Sebagai masyarakat Indonesia bebas mengkritisi Pemerintah dengan tujuan agar Pemerintahan bisa berjalan dengan lurus sesuai amanat rakyat.

"Karena banyak kebijakan Pemerintah yang sangat merugikan masyarakat kecil, Jadi bagi pemimpin yang tidak amanah, rakyat bisa menghukum pada saat Pemilu dengan cara tidak mendukung calon tersebut,"jelas Mantan Ketua DPR RI tersebut.

Lebih lanjut Marzuki Alie menambahkan, Sebagai umat Islam harus berpikir kedepan dengan memilih pemimpin yang amanah dan tidak memecah belah umat untuk tujuan politik, Karena masih persoalan-persoalan Negara yang sampai saat ini belum terselesaikan. Maka kita harus bisa memilih pemimpin yang berjiwa satria serta ekonom,dengan tujuan bisa merubah perekonomian bangsa ini agar rakyat bisa sejahtera.

"Perlu di ketahui Pak Prabowo adalah orang yang nasionalis dan rilegius dan siap membawa Indonesia menuju perubahan sedangkan Pak Sandiaga Uno adalah orang ekonomi, Jadi pasangan ini adalah kombinasi yang sangat baik dan cocok untuk memimpin Indonesia agar lebih maju dan sejatera,"tambahnya.

Sementara untuk SAPA (Sahabat Prabowo-Sandi) dibentuk atas keikhlasan dari masyarakat untuk perubahan, sedangkan relawan SAPA hanya ada di Jawa timur karena kunci utama kemenangan bagi para kandidat, Dengan luas wilayah yang di miliki.

"Sosialisasi dan program-program sudah kita sampaikan kepada masyarakat yang ada di jawa timur, Kita sebagai relawan harus selalu menyampaikan apa yang menjadi program dari pasangan nomor urut dua tersebut, Karena dibelakang SAPA banyak para ulama dan tokoh masyarakat yang siap berjuang untuk  Indonesia sejahtera,"tandasnya.
 
 Kegiatan di lanjutkan dengan pengukuhan Relawan SAPA Kabupaten Pacitan oleh Ketua Pembina Relawan SAPA Nasional, Adapun susunan kepengurusan relawan SAPA Pacitan adalah.

Pembina      : - Indartato
                       -  Roni Wahyono

Ketua           : Mamad
Sekretaris   : Fajar Aminoto
Bendahara  : Irfan Hidayat

Bidang Sosial Kampanye
- Bambang Trengono
- Jarot Mustofa
- Budi Falen
Bidang Data
- Sugiharto
- Rio Ardian
- Sediono
Bidang Logistik
- H.Burhan
- Sunaryo
- Sarton
Bidang Advokasi
- Sutomo, SH,MH
- Mohammad Ansori
- Endang
Bidang Teritorial
- Junaidi
- Selamet
- Erni

Acara yang di hadiri para ulama di jawa timur, perwakilan dari PETA, Perwakilan dari Partai Koalisi, Pengusaha serta komonitas-komonitas yang ada di pacitan juga tokoh agama dan masyarakat.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Jacktum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]zithromax[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://albendazoletablets.com/]where to buy albendazole[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://celebrex200.com/]generic celebrex[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article