Kasdam I/BB Serahkan 1 Unit Rumah Kepada Ibu Betti

By Redaksi 12 Des 2017, 12:08:33 WIBPeristiwa

Kasdam I/BB Serahkan 1 Unit Rumah Kepada Ibu Betti

Keterangan Gambar : Ibu Betti terharu menerima secara simbolis hadiah 1 unit rumah yang diserahkan langsung oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI Aritonang yang didampingi oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution SIP.


Intipos.com, Pekanbaru - Dalam rangka memeriahkan Hari juang Kartika tahun 2017, Korem 031/WB mengadakan lomba lari 10 K dan jalan santai dengan menggunakan rute jalan raya yang ada di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (10/12/2017).

Ribuan masyarakat dengan antusias yang tinggi mengikuti acara lari 10 K dan Jalan Santai tersebut, karena selain mendapatkan kesehatan kegiatan ini juga menyediakan hadiah door prize yang menarik dengan hadiah utama 1 unit rumah tipe 40.

Setelah kegiatan lari 10 K dan jalan santai dilanjutkan dengan penarikan undian doorprize. Berbagai macam hadiah doorprize seperti sepeda motor 6 unit, sepeda 12, kulkas 4 buah, serta hadiah lainnya satu persatu diundi.

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah, tak tanggung- tanggung ibu Betti Br Siboro warga Jalan Berdikari Umban Sari, Rumbai mendapatkan doorprize 1 unit rumah tipe 40. Hatinya bahagia tidak terkira dan tangisnya pecah saat menerima secara simbolis hadiah 1 unit rumah yang diserahkan langsung oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Aritonang yang di dampingi oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P.

Suasana haru tampak saat Betti menerima hadiah tersebut, dengan terbata-bata Betti mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Tuhan YME dan TNI AD karena Betti dan keluarga belum memiliki rumah.

Dalam sambutannya, Kasdam I/BB menyampaikan, hadiah 1 unit rumah ini sesuai dengan tema Hari Juang Kartika 2017 "Manunggal Dengan Rakyat, TNI AD Kuat". 

Tidak lupa Kasdam I/BB juga mengajak masyarakat untuk hadir dalam upacara Hari Juang Kartika tahun 2017 yang diadakan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, karena banyak kegiatan yang diutamakam untuk masyarakat, seperti pengobatan gratis, donor darah, makan gratis, pembagian sembako, pemasangan kaki palsu, pengobatan Katarak serta diisi berbagai kegiatan Demonstrasi ketangkasan Prajurit TNI AD. (Irsyah)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Custom Essay Service - Theessayhelp.co.uk

    A large portion of instructive data over various types of online journals don't ...

    View Article
  • Do my Assignment for me

    This post is sufficient to influence some person to comprehend this stunning thing, ...

    View Article
  • write my assignment uk

    I've appropriate chosen to assemble a blog, which I hold been inadequate to ...

    View Article