Karena Penyakit Tak Kunjung Sembuh Kakek Renta Nekat Gantung Diri

By M. Ebiyanto Prayogo 21 Apr 2018, 13:40:14 WIBPeristiwa

Karena Penyakit Tak Kunjung Sembuh Kakek Renta Nekat Gantung Diri

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM / Pacitan - Kasus Orang meninggal dengan cara gantung diri, kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan. Peristiwa kali ini dialami Jumain (78), warga Rt/Rw 01/02 Dusun Krajan Desa Sedeng Pacitan.

Humas Polres Pacitan, Aiptu Thomas Alim mengatakan, Korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dibawah kusen pintu rumahnya, lantaran menderita kanker rahang atas yang tak kunjung sembuh.

"Dari keterangan petugas medis Puskesmas Tanjungsari, bahwa korban menderita kanker rahang atas yang kondisinya sudah parah.Korban menderita penyakitnya tersebut dalam kurun waktu tiga tahun terakhir," ujarnya, Sabtu (21/4/2018).

Lebih lanjut Thomas menjelaskan, Kejadian Gantung diri pada Jumat 20/4/2018 sekira jam 15.15 Wib, Saat itu Wakiyen (62) berniat akan mengambil kayu bakar untuk memasak di teras depan rumah nya, Namun tanpa sengaja melihat kearah rumah korban,dan mengetahui kaki korban di lipat menempel pada tanah, tubuhnya tertutup daun pintu dan tangan lurus.

"Karena merasa curiga  berjalan agak mendekat dan memanggil manggil nama korban tetapi tidak dijawab dan saksi 1 mengetahui ada tali dari leher korban keatas hingga gawang pintu, selanjutnya mengetahui kejadian tersebut spontan teriak-teriak minta bantuan warga hingga para warga berdatangan dan manyaksikan kejadian tersebut, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pacitan, Dan anggota Polsek Meluncur ke lokasi untuk evakuasi korban dan Olah TKP," jelasnya.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sehingga polisi berkesimpulan kalau korban memang sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran penyakit menahun yang dideritanya.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Ditemukan mulut mengeluarkan air liur dan pada kemaluan korban mengeluarkan air mani, tandasnya.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article