Kapolsek Bayung Lencir Pimpin Tangkap Pelaku Curas

By 21 Sep 2016, 19:47:14 WIBKriminal

Kapolsek Bayung Lencir Pimpin Tangkap Pelaku Curas

Keterangan Gambar : Polsek Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel pada 14 September 2016 lalu berhasil dilumpukan tim buru sergap yang dikomandoi langsung oleh Kapolsek Bayung Lencir pada Rabu (21/9)


Intipos.com, Musi Banyuasin (Sumsel) - Satu dari Enam pelaku tindak kejahatan pidana pencurian yang disertai kekerasan diwilayah hukum Polsek Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumsel pada 14 September 2016 lalu berhasil dilumpukan tim buru sergap yang dikomandoi langsung oleh Kapolsek Bayung Lencir pada Rabu (21/9) sekira pkl 04.00 wib.

Pelaku yang berhasil tertangkap Marzuki alias Juki (26) warga Ta Rt.01 Rw.02 Desa Telang Kecamatan Bayung Lencir Kab. Muba itu atas laporan korban Rinto Harahap bin Fernando Harahap (22) dengan Laporan polisi  LP : B-  258 / IX / 2016 / Sumsel / Muba / Sek byl, tgl 14 sept 2016.

Korban curas tersebut tercatat sebagai warga Desa Bukit Baling Rt.02 Kecamatan Skerna Kabupaten Muaro Jambi ini juga sebagai sopir sedang melintas dijalan Areal Pt.BPP Selaro Desa Pangkalan Bayat Kecamatan Bayung Lencir pada hari Rabu (14/9) sekira pkl 15.30 wib telah terjadi curas yg dilakukan pelaku sebanyak 6 orang menggunakan senpi dan menodongkan senpi kearah korban.

Atas ancaman tersebut korban tak dapat berkutik dan pelaku berhasil mengambil uang tunai sebanyak Rp 34.000.000,- serta 6 unit handphone berbagai mark, terang Kapolsek Bayung Lencir AKP F.P. Manalu kepada wartawan beberapa saat yang lalu.

Dikatakan Kapolsek 1 orang pelaku yang berhasil ditangkap an. Marzuki alias Juki, namun pelaku tersebut pada saat akan diamankan melakukan perlawanan, bahkan diberikan tembakan peringatan tidak mengindahkan, sehingga dilakukan penembakan oleh petugas dibagian kaki.

Masih dari keterangan tersangka diketahui pelaku lain an. UK, tetapi pada saat dilakukan penangkapan pelaku itu tidak berhasil, karena sedang tidak berada berada dirumahnya.

Kapolsek menambahkan dari tangan tersangka didapat barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 unit sepeda motor jenis Honda Blade warna hitam, baju kaos lengan panjang warna kecoklatan merk Crs yang digunakan pelaku untuk menutup mukanya.

Lebih jauh kata Kapolsek, pihak terus memburu para pelaku curas tersebut, namun berharap agar para pelaku yang saat ini belum ditangkap diminta untuk menyerahkan diri dari pada sampai dijemput paksa oleh anggotanya.

Karena dari pengakuan pelaku yang sudah ditangkap itu jelas Kapolsek sudah diketahui identitasnya semua termasuk tempat persembunyianya, tegas Kapolsek sembari menutup perbincanganya.(waluyo)
 
 
 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir