Kapolres Langkat Pimpin Langsung Razia Karaoke Dan Hotel Besitang

By Eddy Surbakti 03 Des 2017, 21:17:37 WIBPublik

Kapolres Langkat Pimpin Langsung Razia Karaoke Dan Hotel Besitang

Keterangan Gambar : beberapa dokumentasi foto saat kegiatan razia dikaraoke dan hotel


Langkat, Intipos.com - Menyambut Bulan Desember yang penuh berkat dan menjelang bulan perayaan Natal umat Kristiani,Polres Langkat lakukan kegiatan dalam hal Razia ditempat hiburan malam,seperti Karaoke di Hotel Besitang, Minggu tanggal 03 Desember 2017 pukul 01.00 wib. 

Razia / penertiban terhadap pengunjung tempat hiburan Karaoke sekaligus sebagai tempat penginapan Hotel Besitang bertempat Desa Halban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat langsung dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin SIK, MH. dan diikuti oleh bebeberapa Personil Pejabat utama di Mapolres Langkat, seperti Kabag Ops, Kasat Intelkam,Kasat Reskrim,Kasat Narkoba, Kasat Narkoba, serta para anggota sebanyak 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga tes Urine terhadap para pengunjung Karaoke dan pasangan yang menginap di hotel, yang mana merupakan pasangan tidak sah sebanyak lebih kurang 40 orang.

Dari hasil tes Urine tersebut, terdapat sebanyak 17 orang terbukti positif mengandung zat Ampethamine dan 1 orang terbukti membawa, menyimpan, memiliki obat terlarang jenis pil Ekstasi sebanyak 5 butir an. Gilang, Lk, 22 thn, alamat Ds.Tupah, Kecamatan Kwala Simpang dan selanjutnya dibawa ke Polres Langkat guna penyelidikan dan proses hukum. Kegiatan razia selesai pada pukul 03.00 wib, dan berjalan dengan aman dan baik. (IP09)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir