Kapolres Binjai AKBP. Donald Simanjuntak SIK Sambut Kedatangan Irwansyah Pimpinan Umum Intipos.com

By Redaksi 28 Nov 2018, 00:08:25 WIBPublik

Kapolres Binjai AKBP. Donald Simanjuntak SIK Sambut Kedatangan Irwansyah Pimpinan Umum Intipos.com

Keterangan Gambar : Kapolres Binjai AKBP. Donald Simanjuntak SIK bersama Irwansyah Pimpinan Intiposmedia Grup


Intipos.com | Binjai - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan yang apik dengan Polres Binjai, Pimpinan Umum (Intipos Group) dari Redaksi media online Intipos.com dan Suaranetizennews.com (SNN) pun berkunjung ke Polres Binjai. Selasa (27/11/2018).

Kedatangan Pimpinan Utama Intipos Group Irwansyah, langsung disambut baik oleh Kapolres Binjai AKBP. Donald Simanjuntak SIK diruang kerjanya. juga didampingi oleh Kabag Ops Polres Binjai beserta personil Polres Binjai lainnya.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Utama Intipos Grup, Irwansyah, didampingi Kabiro Intipos.com Sumatera Utara, Fery Syahputra, dan Pimpinan Umum SNN Syauri, serta Kabiro Suaranetizennews.com Sumatera Utara, M. Arvian, menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Binjai beserta jajarannya yang menyambut baik kedatangan pihaknya. 

“Kedatangan kami kesini guna menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi yang baik antara media online Intipos.com dan suaranetizennews.com dengan Polres Binjai, khususnya dalam hal pemberitaan maupun yang lain untuk kedepannya agar lebih baik,” Ujar Irwansyah. 

Sementara Kapolres Polres Binjai AKBP Donal Simanjuntak SIK, mengatakan bahwa jajarannya akan siap menjalin kemitraan dan berkoordinasi dengan baik kepada semua media khususnya untuk media online intipos.com dan suaranetizennews.com, karena media sangat berperan penting dalam perubahan maupun pembangunan serta menjaga kestabilan Negara kita ini.

“Sudah tugas kita semua untuk menjaga keamanan negara ini apalagi dengan media, saya dekat sama semua media, saya tetap menjalin hubungan baik dan bermitra dengan semua media hingga sampai saat ini, Maka dari itu untuk selanjutnya silahkan berkoordinasi dengan jajaran kita (Polres Binjai), apabila ada pengaduan masyarakat yang masih belum tertangani atau sebagainya mohon segera kabari saya akan kita atensi cepatnya ” Pungkas Kapolres Binjai. 

Pertemuan tersebut ditutup dengan obrolan ringan serta canda tawa antara rekan-rekan Intipos Group dengan Kapolres Binjai beserta personel lainnya, dan tidak lupa diakhiri dengan Foto bareng sebagai moment kebersamaan antara Media dan Polri. (feri) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Suetum

    [url=https://celebrex200.com/]generic celebrex[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article
  • Kimtum

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole 400mg[/url] ...

    View Article
  • Jacktum

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole[/url] [url=https://tadacip2019.com/]buy ...

    View Article