Jalintimsum Banyuasin Memakan Korban, Sopir Truk Tewas Dilokasi Kejadian

By M. Ebiyanto Prayogo 22 Sep 2018, 09:44:24 WIBPeristiwa

Jalintimsum Banyuasin Memakan Korban, Sopir Truk Tewas Dilokasi Kejadian

Keterangan Gambar : Lakalantas di jalintimsum Palembang-Betung antara truk vs tangki


INTIPOS.COM |  BANYUASIN - Kecelakaan maut sesama pengguna jasa  transportasi darat diruas jalintimsum Palembang-Betung antara truk vs tangki, dalam insiden tersebut sopir truk tewas di lokasi kejadian, sementara sopir tangki luka serius dilarikan ke RSUD Banyuasin. Laka maut terjadi diruas jalintimsum Palembang-Betung di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (21/09/2018) sekira pukul 21.00 wib dalam kondisi alam sedang turun hujan.


Tabrakan maut antara dua Truck diruas Palembang-Betung Desa Lubuk Lancang, menewaskan satu sopir dengan kondisi terjepit stir mobilnya yang identitasnya semalam belum sempat diketahui, terang Mantukio (43) warga setempat.


Dikatakan Mantukio, Mobil truck BG 8977 UA melaju dari arah kota Palembang menuju ke Betung sampai di lokasi kejadian truk Tanki nopol  BE 9040 CR datang dari arah Betung tujuan Palembang langsung saling hantam di lokasi itu, sehingga mengakibatkan kedua mobil dibagian depan mengalami rusak parah, maka satu sopir meninggal terjepit stir mobilnya. 


Saipul merupakan sopir truk tangki minyak nopol BE 9040 CR akibat luka yang cukup serius langsung dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga dan pihak satuan lalulintas Polres Banyuasin. Sopir truk BG 8977 UA yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia dilokasi kejadian akibat terjepit stir mobilnya turut di evakuasi oleh Polisi lalulintas bersama warga.


Dari pantauan media ini saat kejadian arus lalulintas dari dua arah sempat mengalami arus lambat, dibantu warga setempat petugas dari Sat Polantas Polres Banyuasin, selain mengevakuasi kedua mobil naas itu juga mengatur arus kendaraan dari dua arah dengan sistem buka tutup.


Yang dikomandoi Aipda Noerman dari Satuan Polisi lalulintas Polres Banyuasin berusaha mengurai arus kendaraan agar tidak mengular dan berusaha mengeluarkan kesemua korban dan langsung di bawa ke rumah sakit.


" Dibantu warga dilokasi kejadian, kita evakuasi korban, Kejadian ini masih dalam proses penyelidikan pihak kita." jawabnya saat dikomentarinya oleh wartawan dilokasi kejadian.(waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article