Jalan Putus, Tiang Listrik Ini Diturunkan Didesa Lain

By M. Ebiyanto Prayogo 08 Agu 2018, 15:33:36 WIBPublik

Jalan Putus, Tiang Listrik Ini Diturunkan Didesa Lain

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM / BANYUASIN - Tentu dengan perasaan gundahnya harap-harap cemas, karena tidak ada kepastian jaringan penerangan listrik didesanya tidak bisa dinikmati seperti pelanggan di Desa tetangga, Pasalnya, puluhan batang tiang listrik dari beton yang diusulkan untuk perbaikan jaringan tiang didesanya diturunkan paksa didesa lain.

Penurunan puluhan batang tiang milik PLN itu, akibat ruas jalan poros yang berada di pangkal jembatan Tanah Kering Desa Mukut menuju dusun 6 Desa Penuguan primer 1 Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan memang dalam kondisi putus total, ucap Taher Kepala Dusun 6 Desa Penuguan kepada wartawan via WhatsApp (8/8/2018).

" Memang dari usulanya untuk dusun 6 membutuhkan 101 batang tiang PLN, tetapi baru sekali dikirim sekitar belasan batang saja, jalanya sudah tidak dapat dilintasi kendaraan untuk mengangkut sarana tiang tersebut", imbuh Taher dengan nada kesal.

Usulan berkan dulu sebenarnya disemangati oleh Pak Bodong sebelum menjadi anggota DPRD Banyuasin untuk menggantikan H Azwar Hamid yang mengundurkan diri mencalonkan wakil Bupati, tetapi setelah bapak itu dilantik sebagai anggota DPRD Banyuasin antar waktu justru malah melempem. Padahal tiang listrik itu sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat pelanggan khususnya di Dusun 6.

Tujuan saya ini kata Taher, berniat untuk mencari solusinya, supaya tiang listrik didesanya yang terbuat dari kayu gelam itu bisa cepat diganti dan penerangan listrik dikediaman masyarakat kami tidak byar-pet terus.

Kepada 4 orang anggota DPRD Banyuasin yang ada dalam wilayah Pulau Rimau bisa bekerja-sama dwngan pemerintah untuk melakukan perbaikan ruas jalan utama menuju didesanya menjadi lancar, tutupnya.(wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • CryptoNorp

    Bitcoin normalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela vive exclusivamente ...

    View Article