Iwan Fals Membuat Konsumen PT SBM Terkesima

By Redaksi 28 Jan 2018, 21:44:02 WIBSeni & Budaya

Iwan Fals Membuat Konsumen PT SBM Terkesima

Keterangan Gambar : By Irsyah : Iwan Fals saat menghibur tamu undangan Mitsubishi Fuso


Intipos.com | Medan - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) bersama musisi papan atas Iwan Fals menyambangi Kota Medan, untuk melanjutkan kembali perjalanan roadshow konser "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan", Minggu (28/1/2018).

Bertempat di dealer PT Sumatera Berlian Motors (SBM), Jalan Sisingamangaraja, Medan, perjalanan konser roadshow ini merupakan pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Long yang diklaim sebagai Colt Diesel terpanjang di dunia.

"Medan merupakan kota ke-10 dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals. Sebelumnya kita telah melakukan roadshow di Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru dan Padang," kata Duljatmono, Direktur Marketing dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors didampingi Tonny Chandra, President Director SBM Taurus P Sali, Business Manager SB, dan Sudaryanto, Head of Public Relation AND Promotion Departement KTB. 

Ia mengatakan, Medan dipilih menjadi kota ke-10 karena sebagai wilayah Sumatera yang sangat stategis untuk menggalang dukungan kampanye sosial Fuso Kontribusi yang akan ditutup pada Februari 2018.

"Hingga saat ini dukungan lewat tagar Fuso Kontribusi di media sosial telah melampaui 8000 partisipan. di Kota ke-10 ini, Iwan Fals sebagai brand ambasaddor juga tidak luppa mengingatkan dan mengajak para penonton untuk meluangkan waktu sejenak mengunggah postingan serta membubuhkan tagar Fuso Kontribusi," ujarnya.

Ia mengatakan, Sumatera Utara merupakan potensi bisnis yang menjanjikan bagi Mistubishi Fuso ke depan. Hal ini dikarenakan wilayah ini sedang giat dalam pembangunan infrastruktur, seperti pembangunan tol trans Sumatera dan jalur layang untuk kereta api di Sumatera Bagian Utara.

"Kita menyadari bahwa bisnis bergerak dinamis dan keinginan dari konsumen selalu beragam. Untuk itu, kami perlu melakukan improvement demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan," cetusnya.

Kota Medan juga turut menjadi perhatian dari komunitas Center Mania Indonesia Community (CMIC). Dimana, CMIC yang merupakan komunitas truk Mitsubishi Fuso Center ini telah memiliki puluhan ribu member, yang terdiri dari pemilik truk, pengemudi dan pecinta truk.

"Sebagai wujud nyata apresiasi Mitsubishi Fuso atas kepercayaan pelanggan, kami menyelenggarakan acara ini dan melaksanakan kampanye sosial Fuso Kontribusi," ungkapnya.

Acara ini juga menandakan bahwa KTB akan segera menyeleksi 11 orang putra- putri sopir truk Mitsubishi Fuso yang akan mendapatkan beasiswa penuh. Seluruh dukungan lewat tagar #FusoKontribusi akan dikonversikan ke dalam rupiah, dimana setiap tagar akan memiliki nilai RP10.000. 

"Kampanye sosial ini dapat dilihat di laman resmi http://ktbfuso.co.id/fusokontribusi/. Kampanye ini sejalan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) KTB di sektor pendidikan, yaitu "Fuso Mencerdakan Anak Bangsa". Kampanye sosial ini merupakan langkah awal dan akan ditingkatkan KTB sebagaimana keinginan Mitsubishi Fuso untuk terus berkontibusi bagi Indonesia," pungkasnya. (Irsyah)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif ...

    View Article
  • write an assignment for me

    Thank you for sharing one of these rights and healthful share with readers. May this ...

    View Article
  • Harga Speaker Polytron Bluetooth

    Harga Speaker Polytron Bluetooth ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth

    Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth ...

    View Article