Istri Anto Terancam Tidak Bisa Menyekolahkan Dan Menghidupi Anak-anaknya

By M. Ebiyanto Prayogo 04 Agu 2018, 01:09:27 WIBPublik

Istri Anto Terancam Tidak Bisa Menyekolahkan Dan Menghidupi Anak-anaknya

Keterangan Gambar : By Ebi : Istri Anto dan anak-anaknya


Intipos.com | Medan - Kesedian menyelimuti istri dan anak saat melihat tempat tinggal dan tempat usaha mebelnya yang satu-satunya tempat untuk menghidupi keluarganya di hancurkan dan di eksekusi. lahan yang telah dihuni warga kurang lebih 40 tahun dengan luas kurang lebih 2600 m2 terletak di Lingkungan 11 Jalan Suasa (Pasar 3) Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli. Jumat, (03/08/18) sekitar pukul 17:30 wib.

Sesuai amatan di lokasi, saat ini istri dan anak-anaknya masih sangat bersedih paskah penghancuran rumah dan tempat usaha mereka pada hari kamis, (02/08/18) , di tambah lagi dengan sang suami yang bernama ANTO yang saat ini ditahan pihak rutan tanjung gusta dan di kenakan hukuman 2 bulan masa tahanan di karenakan mempertahankan Hak rumah dan usaha mereka saat di hancurkan dan dieksekusi lahannya.

Menurut keterangan dari warga yang mendampingin sang istri mengatakan , mereka akan tetap bertahan guna mempertahankan hak atas lahan tanah yang telah mereka diami sejak lama bahkan warga memiliki surat alas hak SK.Gubsu Tahun 1969 ditandatangani pejabat agraria Kab. Deli serdang a/n Anwar Rasyid dengan luas 2600 m2.

“Kami tetap mempertahankan hak atas tanah kami ini,”cetus warga dilokasi perkara tersebut.

"Sang istri dan pihak warga memohon sekiranya bapak KAPOLDA SUMUT , KEJATISU , DPRD KOTA MEDAN , OMBUSMAN SUMUT. Untuk bisa membebaskan suaminya dari tahanan rutan tanjung gusta , dikarenakan suami adalah tulang punggu keluarga dan bisa menyelesaikan masalah yang menimpa masyarakat khususnya masyarakat Lingkungan 11 Jalan Suasa (Pasar 3) Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli"ucap sang istri".

Para awq media pun pergi menuju kantor camat medan deli untuk mengkonfirmasi kepada FERY SUHERI.SOS selaku camat medan deli. Dengan permasalahan yang menimpa masyarakat mabar hilir, akan tetapi camat medan deli sedang tidak berada di kantor, sampai berita ini di muat camat medan deli belum bisa di konfirmasi terkait masalah yang menimpa masyarakatnya. (ebi) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • CryptoNorp

    Bitcoin normalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela vive exclusivamente ...

    View Article