Haris Diberi Hadiah Timah Panas Oleh Tim Pegasus Polsek Medan Barat

By Redaksi 02 Des 2018, 22:39:43 WIBKriminal

Haris Diberi Hadiah Timah Panas Oleh Tim Pegasus Polsek Medan Barat

Keterangan Gambar : Tersangka diapit tim Pegasus Medan Barat


Intipos.com | Medan - Tim Pegasus Polsek Medan Barat berhasil menangkap seorang tersangka begal sadis dan juga seorang residivis yang melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Medan Barat.

Personel Pegasus Polsek Medan Barat terpaksa melumpuhkan tersangka dengan timah panas setelah berusaha melarikan diri saat dilakukannya pengembangan. Jumat (30/11/2018) sekira pukul : 02:00 wib.

Tersangka yang berinisial AHFL alias Haris (21) dan juga merupakan warga Jalan Denai Gg. Sugeng Kel. Tegal sari mandala III Kec. Medan denai ini pun kini harus merasakan dinginnya ubin sel tahanan Polsek Medan Barat.

"Dia dilumpuhkan pada saat pengembangan untuk mencari tersangka yang lain, saat itu tersangka melawan petugas dan berusaha melarikan diri " ucap Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Meliala SIK,SH,MH kepada Intipos.com Minggu (2/12).

Choky Meliala menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari laporan seorang pengemudi ojek online bernama, M. Fauzi (24) yang melaporkan telah dibegal oleh 4 orang pemuda di Jl. K.L Yossudarso lebih tepatnya didepan kampus Dharmawangsa Medan. Jumat , 02 November 2018 sekira pukul 05.00.

"Saat itu korban yang merupakan warga Jalan Budi Keadilan Lingkungan 23 No.1-1 Kelurahan. Pulo Brayan Kecamatan. Medan Barat baru saja pulang kerja ngojek dan hendak kembali kerumah, saat melintas di Jl. Yossudarso tepatnya didepan kampus Dharmawangsa tiba-tiba saja sepeda motor Honda Scoopy BK 6494 AGN yang dikendarai korban ditendang oleh salah seorang pelaku dan mengakibatkan korban terjatuh, saat itu korban melihat 4 orang laki-laki yang sudah berada di depan Korban, yang mana saat itu salah seorang pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa klewang lalu mengacungkannya kepada Korban, melihat hal tersebut korban langsung lari menjauh, dengan pasrah korban melihat ke 4 pelaku membawa kabur sepeda motor korban," terangnya.

Atas kejadian tersebut korban langsung membuat laporan ke Polsek Medan Barat, mendapat informasi adanya korban pembegalan, polisi kemudian melakukan penyelidikan, dan pada Jumat (30/11), tim pegasus Polsek Medan Barat yang melakukan penyelidikan kasus tersebut, mendapatkan informasi bahwa tersangka Haris yang diduga sebagai salah satu anggota komplotan sadis tersebut sedang berada disalah satu rumah warga di di Jl. Walet I Perumnas Mandala Medan.

Mendapat informasi tersebut Tim Pegasus yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Barat Kompol Choky Meliala SIK,SH,MH langsung mendatangi tempat tersebut dan melihat pelaku berada di dalam rumah salah satu warga lalu tim pegasus melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Selanjutnya tim pegasus melakukan pengembangan dengan meminta kepada pelaku utk menunjukan rumah ketiga rekannya yang lain serta untuk menunjukan dimana barang bukti mereka sembunyikan, sewaktu pelaku mencoba menunjukan yang diduga rumah salah seorang rekannya disaat itu pelaku mencoba melarikan diri, petugas yang merasa dipermainkan dengan pelaku langsung mengejar pelaku, beberapa kali petugas melakukan tembakan peringatan , namun pelaku tidak mengindahkannya dan terus berlari sehingga petugas langsung melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku.

Disinggung mengenai tersangka lainnya, mantan Kapolsek Pancur Batu itu pun mengatakan tidak akan melepaskan ketiga tersangka lainnya dan akan terus dikejar.

"Saat ini tersangka sudah ditahan di Polsek Medan Barat. Kita akan tetap kejar 3 Tersangka lainnya, dan nantinya tersangka (Haris) ini akan dijerat Pasal 365 dengan ancaman Hukuman Pidana maksimal diatas 5 tahun kurungan penjara" (feri) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Miatum

    [url=http://albendazoletablets.com/]where to buy albendazole[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://celebrex200.com/]generic celebrex[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article
  • Kimtum

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole 400mg[/url] ...

    View Article