Grand Final Puteri Indonesia Se Kalimantan 2018

By Redaksi 03 Feb 2018, 23:58:20 WIBWisata

Grand Final Puteri Indonesia Se Kalimantan 2018

Keterangan Gambar : By Tri Setiowati


Pontianak | Intipos.com - Bertempat di Grand Ball Room Hotel Aston, Grand Final Puteri Indonesia Se Kalimantan pun digelar. Malam Minggu itu pun jadi semakin semarak, karena 25 finalis Puteri Indonesia Se Kalimantan 2018 pada tgl 3 Februari 2018 berlaga memperebutkan Mahkota Puteri Indonesia dari Kalimantan.

OSO yang hadir membuka secara resmi acara ini mengatakan bahwa ia bangga pada para finalis. Target 2018 wisata Kalimantan dengan Jutaan Turisnya diharapkan bisa menarik turis sebanyak banyaknya.

Puteri Indonesia diharapkan mempunyai atitute, kecerdasan, skill harus berani menang dan berani kalah. Dari 25 finalis, siapa pun pemenangnya harus diterima dengan lapang dada.  Keputusan Juri adalah mutlak. Tidak dapat diganggu gugat.

OSO mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan semua finalis Puteri Indonesia Se Kalimantan 2018, semoga bisa mengangkat nama Kalimantan dan  Indonesia dimata dunia.

Kilas balik kegiatan Puteri Indonesia Se Kalimantan 2018 pun ditampilkan. Tampak Kunjungan ke keraton, rumah Radank, kegiatan Theater, dan lain lain. Masa karantina itu terlihat begitu menyenangkan. Semua finalis begitu menikmati setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Puteri Favorit yang dinilai berdasarkan dukungan SMS jatuh pada finalis dari Kaltim Gendis Rama Putri. Gendis menerima langsung trofi dan selempang Puteri dan Hp dari Telkomsel. 

Puteri Indonesia Berbakat, Elicia dari Kalteng. Puteri Media Sosial jatuh pada Paradiba dari KalSel. Puteri Indonesia Intelegensia jatuh pada Pegi Maria. Best Tradisional Costum jatuh kepada  Erdi Izam dari Kaltara. Best Catwalk jatuh pada Cahaya Nur Hikmah dari KalTim.

3 Besar Puteri Indonesia dari Kalbar adalah Aldora, Wilda, Azahra. Para finalis ini untuk kesekian kalinya berlenggak lenggok bak peragawati profesional didepan ratusan pendukungnya.Gaun malam yang mereka kenakan semakin terlihat elegan.

Dan moment yang ditunggu tunggu pun akhirnya mengantarkan Desi Ayu Damayanti  sebagai pemenang Puteri Indonesia Se Kalimantan 2018 dari Kaltara. Emilia dari Kalteng. Cahaya Nur Hikmah dari KalTim. Putri Intan Kasela  dari KalSel. Wilda Oktaviana dari Kalbar.  Mereka berhak mewakili Kalimantan berkompetisi ditingkat nasional. (Tri)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • pay for assignment writing

    This article is really contains lot more information about This Topic. We have read ...

    View Article
  • write my college paper for me

    It was really good work. I really like your thoughts.I personally appreciates for ...

    View Article
  • essential oil indonesia

    saya eprnah mencobanya memang cukup bagus noda hilang dan kulit terlihat jadi bersih ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif ...

    View Article