Geliat Dunia Otomotif Tak Lepas Dari Wanita-wanita Cantik

By Redaksi 04 Agu 2016, 18:31:56 WIBBisnis

Geliat Dunia Otomotif Tak Lepas Dari Wanita-wanita Cantik

Keterangan Gambar : Winda Novika


Intipos.com Medan - Dunia Otomotif tak pernah lepas dari wanita-wanita cantik, hampir di setiap event yang dilakukan selalu melibatkan sosok wanita-wanita cantik atau disebut juga SPG sebagai penarik konsumen. 

Baru-baru ini salah satu Dealer Mitsubishi yaitu PT. Sumatera Berlian Motors sebagai pelaksana terselenggaranya pameran yang dibuat oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian melaksanakan event di salah satu Plaza di kota Medan juga menggunakan jasa SPG sebagai daya tarik konsumen untuk berkunjung ke Pameran yang diselenggarakan. 

Menurut Keterangan yang dihimpun oleh jurnalis Intipos.com kepada Bapak Irwansyah selaku SPV di PT.SBM.

"Kegiatan yang di buat oleh PT. KTB ini bukan yang pertama kali dilakukan di Kota Medan, pihak KTB sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan serupa dan pelaksana kegiatan tersebut adalah PT. SBM sebagai dealer Resmi PT. KTB di Sumatera Utara". Jelas Irwan. 

"Mengenai keterlibatan SPG di pameran ini sepenuhnya kebijakan yang di ambil oleh pihak KTB kami hanya sebagai pelaksana, namun saya kira dilibatkannya jasa SPG adalah untuk menambah nilai dari event yang dilaksanakan untuk menarik minat konsumen berkunjung ke pameran ini, terbukti dari hasil SPK yang di capai SBM sampai akhir acara sebanyak 136 SPK." Jelas Irwan.

Disisi lain salah seorang SPG yang terlibat dalam acara ini yaitu Winda Novika (26) gadis bertubuh mungil dan berparas cantik ini mengakui bahwa dia sudah 3 tahun ini menjalani pekerjaan sebagai SPG. 

"Dulu sebelum bekerja sebagai SPG saya sempat terjun ke dunia Model namun seiring waktu berjalan ada tawaran pekerjaan paruh waktu sebagai SPG setelah di jalani saya merasa enjoy ya ga terasa sudah 3 tahun saya jalani, lumayan kan kerja paruh waktu namun penghasilan cukup deh buat sebulan, "jelas nya sambil tersenyum. 

"Penghasilan saya kurang lebih 6-7 juta / bulan, kalau saya kerja kantoran kan belom tentu saya bisa punya penghasilan segitu,suka-dukanya jadi SPG, kalau sukanya bisa selalu berinteraksi dengan orang banyak, walaupun terkadang ada saja laki-laki hidung belang yang coba menggoda, namun saya tolak baik-baik karena saya bekerja sebagai SPG bukan berarti bisa di macem-macemi loh bang, terang Winda. 

(red/is)  



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article