Dor,.. Saat Kabur Polrestabes Dan Polsek Medan Baru Melumpuhkan Ipan Sius

By Redaksi 22 Apr 2018, 06:55:47 WIBKriminal

Dor,.. Saat Kabur Polrestabes Dan Polsek Medan Baru Melumpuhkan Ipan Sius

Keterangan Gambar : By Novrizal


Intipos.com | Medan - Rumah di rampok pemilik rumah di sekap.Informasi yang dihimpun dari lokasi telah terjadi perampokan yang di alami Nurhayati Napitupulu (73) warga jalan Notes Gg Ranto no 27 A.Info ditrima dari Kepling bernama Aritonang kamis (19/04/28) pukul 21:00 wib.

Warga yang mendapat infornasi dari kepling langsung melaporkannya ke Polsek Medan Baru.

Setelah mendapat laporan dari warga personil langsung turun ke lokasi,setibanya di lokasi korban telah di bawa ke Rumah Sakit Royal Prima untuk mendapatkan perawatan yang intensif.Selanjutnya personil melakukan olah TKP.

Dari olah TKP Ada saksi yang melihat pertama kali di lokasi.Korban ditemukan saksi dalam kondisi tangan dan kaki serta mulut di ikat dengan kain.Korban di temukan di dapur rumah korban dengan kondisi kepala serta bibir berdarah dan luka lebam-lebam di wajah.itulah yang di ucapkan saksi ke petugas.

Setelah mendapatkan keterangan dari saksi petugas langsung mekakukan penyelidikan.Setelah dikakukan penyelidikan oleh petugas.Dari hasil penyelidikan yang dilakukan dengan cara melakukan pemeriksaan CCTV Royal Prima dan saksi ,diketahuilah identitas pelaku bernama IVAN PANJAITAN (24) warga jalan piring no 11 B jalan ayahanda Medan.Di ketahui Sabtu (21/04/18) sekira pukul 01:30 Wib pelaku berada di Gedung Regale dalam keadaan sedang bekerja pendekorasian Gedung.

Petugas yang mengetahui keberadaan pekaku langsung turun ke lokasi untuk melakukan penangkapan. Setelah pelaku berhasil diamankan selanjutnya dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti.Pada saat dilakukan pengembangan pencarian barang bukti Pelaku berusaha untuk melarikan diri dari petugas.Saat itu juga petugas memberi tembakan tegas dan terukur kearah kaki Pekaku.Dari pelaku berhasil di sita barang bukti berupa dua buah serbet untuk mengikat tangan dan mulut korban, Ikat rambut kain untuk mengikat kaki korban, Batu Gilingan Cabe, Celana pekaku baju Korban dan Sertifikat Tanah serta kartu keluarga milik korban.

Korban dijerat pasal 365 pencurian di sertai kekerasan mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

Kapolsek Medan Baru kompol Martuasah Tobing SIK mengatakan Benar telah di lakukan penangkapan terhadap IVAN PANJAITAN Atas perbuatannya korban serta barang bukti yang di sebutkan telah di amankan.tutup Kapolsek

(novrizal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Iq option

    With an intrigue just home loan, you just pay back the enthusiasm on the home loan ...

    View Article
  • olymptrade

    Once you've set up your corner, remain back around 20 feet and unbiasedly ...

    View Article
  • Sulistyo

    Cari yang halal tho. ...

    View Article
  • karamba

    Losing weight or weight reduction is a hot topic nowadays. I am sure that these ...

    View Article