Dodi Reza Alex Noerdin Unggul di Banyuasin

By Redaksi 04 Jul 2018, 23:57:09 WIBSumatera Selatan

Dodi Reza Alex Noerdin Unggul di Banyuasin

Keterangan Gambar : By Waluyo


Intipos.com | Banyuasin - Hasil Penghitungan Suara yang mengikat di tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh KPU Banyuasin dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin unggul perolehan suara di Banyuasin, jika memang menang bisa jadi Gubernur Sumsel untuk periode 2018-2023.

Keunggulan Dodi Reza sesuai hasil hitungan yang dilakukan oleh KPU kabupaten Banyuasin pada hari Selasa 04 Juli 2018 pukul 10.00 Wib s.d 17.00 Wib, bertempat di Kantor KPU Banyuasin JL. Thalib Wali No. 01 Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Penghitungan suara untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Periode 2018-2023 hasil pilkada serentak 27 Juli lalu dipimpin langsung Ketua KPU Banyuasin Dahri, M.Pdi didampingi Komisioner KPU Bidang SDM dan Sosialisasi Salinan, S.Sos, M.Si, Komisioner KPU Bidang Log dan Keuangan Agus Supriyanto, Komisioner KPU Bidang Hukum Maulidi, Komisioner KPU Bidang Teknis Ida Royani, S.Pd.  

Terlihat hadir juga Ketua Panwaslu Banyuasin Iswadi, Komisioner Panwaslu Bidang Hubungan Antar Lembaga Ibzani, S.Pd, Komisioner Panwaslu Bidang Hukum Zulkifli, ST, Kaban Kesbangpol Banyuasin Drs. Indra Hadi. M.Si dan Pengacara dari KPU Banyuasin Epriyadi, Kabaq Ops Polres Banyuasin Kompol M. P. Nasution, Pjs. Dandim 0430/Banyuasin Mayor Czi Agus Supriadi, Ketua PPK 19 Sekecamatan dalam Kabupaten Banyuasin dan para saksi dari 4 Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Surat Suara Perolehan yang ditetapkan KPU Banyuasin Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dari total Suara yang hadir 405.815  Suara, Suara yang dinyatakan Syah  387.904  Suara dan Suara tidak Syah atau rusak 17.911  Suara.

Sedangkan Paslon Dodi-Giri nomor urut 4 meraih 135.700 suara mengguguli Paslon Nomor urut 1 H.Herman Deru SH,MM-Ir.H  Mawardi Yahya meraih 110.174 suara, disusul Paslon Ishak-Yudha nomor urut 3 meraih 88.018 suara dan Paslon Aswari-Irwansyah meraih 54.012 suara. (wal)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • beekmompouse

    canadian mail order pharmacies <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canada ...

    View Article
  • Regechpouse

    compare rx prices <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian pharmacies ...

    View Article
  • beekmompouse

    trust pharmacy canada <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canada pharmacies ...

    View Article
  • Regechpouse

    canadian pharmacy viagra <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian ...

    View Article