Diskominfo Kapuas Belajar di Banyuasin

By Redaksi 30 Nov 2017, 23:44:47 WIBPublik

Diskominfo Kapuas Belajar di Banyuasin

Keterangan Gambar : By Asta


Intipos.com, Banyuasin - Diskominfo Kabupaten Banyuasin menerima kunjungan kerja dari Diskominfo Kabupaten Kapuas selain menjalin silaturahim yang terpenting rombongan Pulau Terbesar di Indonesia itu melakukan study banding tentang penerapan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan E-Goverment Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Kamis (30/11).

Kedatangan Diskominfo Kabupaten Kapuas langsung disambut hangat oleh Pelaksana Tugas Kadiskominfo Banyuasin Erwin Ibrahim ST.,MM.,MBA yang didampingi Anggota Komisi III DPRD Banyuasin Drs. H. Syaharuddin.HR serta Seluruh Kepala Bidang yang ada di Diskominfo Banyuasin.  Acara yang berlangsung di ruang rapat Diskominfo Banyuasin.

Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo Banyuasin Erwin Ibrahim ST.,MM.,MBA, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banyuasin serta menjadikan Diskominfo menjadi tujuan Kunjungan Kerja

Beliau langsung menjelaskan secara singkat tentang Diskominfo Banyuasin dan struktur organisasi Diskominfo yang terdiri dari beberapa Bidang serta di lanjutkan dengan penjelasakan secara singkat tentang penerapan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) dan E-Government Pemerintah di Kabupaten Banyuasin.

Kadiskominfo Kabupaten Kapuas Ir.H Noralamsyah sekaligus ketua rombongan didampingi oleh Asisten I Setda Kapuas Hidayat serta dari Kabag Hukum dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dan para staf Diskominfo Kapuas Mengucapkan beribu terima kasih  Atas Sambutan yang telah diberikan serta waktu dan kesempatan, Serta dalam hal ini Diskominfo Banyuasin memang menjadi tujuan untuk Kunjungan Kerja (Kunjer) serta silaturahim.

“ Tujuan dari kedatangan ini yaitu ingin mengetahui sarana dan prasarana beserta penerapan teknologi informasi komunikasi di kabupaten banyuasin serta kebijakan-kebijakan apa saja yang telah ada baik yang berbentuk Perda, Perbub di Dinas Kominfo Banyuasin” paparnya.

Acara berlangsung santai serta dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, adapun sejumlah pertayaan yang dismapaikan masalah-masalah yang berkenaan dengan perzininan radio, Pejabat Pengelolah Informasi dan Dokumentasi (PPID),Insfratrukur Jaringan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), Statistik dan tidak kalah penting adalah masalah E-goverment.

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian cindramata dari Kabupaten Kapuas dan sebaliknya dari Banyuasin ke Kabupaten Kapuas serta ditutup dengan foto bersama (Asta)

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir