Dihalaman Mapolres, 5 Paslon Melakukan Deklarasi

By Redaksi 19 Apr 2018, 08:08:13 WIBPolitik

Dihalaman Mapolres, 5 Paslon Melakukan Deklarasi

Keterangan Gambar : By Waluyo


Intipos.com | Banyuasin - Dihalaman Mapolres Banyuasin dilaksanakan kegiatan Deklarasi Pilkada Damai oleh 5 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Tahun 2018 dengan mengambil "tema Sinergritas TNI/Polri bersama Pemkab Banyuasin beserta paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk menciptakan Pilkada damai 2018 dalam rangka terwujudnya stabilitas yang konfusif". 

Deklarasi tersebut diselenggarakan pada Rabu (18/4/2018) sekura pukul 09.15 Wib yang dihadiri Bupati Banyuasin Ir. SA. Supriono, MM, Kapolres Banyuasin Akbp Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik, Kasdim 0430 Banyuasin Mayor Czi Agus Supriyadi, Wkl Ketua 2 DPRD Banyuasin Heriyadi HM Yusuf, Ketua KPU Banyuasin Dahri, M.Pdi, Ketua Panwaslu Banyuasin Iswadi, S.Pd, Ka. Kesbangpol Indra Hadi, perwakilan Arhanud Mayor Yusuf, perwakilan Kajari Aftiansyah, 5 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin serta timses sebanyak 125 orang.

Kesempatan itu Kapolres Banyuasin mempaparkan dalam rangka deklarasi damai Pemilukada Banyuasin dan Pembacaan kesepakatan bersama yang berisi Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin peserta Pilkada serentak Tahun 2018 beserta Tim dan para pendukung dengan semangat Persatuan dan Persaudaraan berjanji kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin bahwa 

Siap menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD Tahun 1945,  Siap melaksanakan Pemilihan Tahun 2018 yang Damai, Demokrasi dan mengedukasikan dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih

Juga siap melaksanakan Pemilihan Tahun 2018 tanpa Politisasi Sara, Politik Uang dan HOAX, Tunduk dan patuh terhadap Peraturan Perundang – undangan yang berlaku.

Paslon yang merasa dirugikan gunakan mekanisme Undang – undang yang berlaku sehingga dilarang melakukan aksi demo yang sifatnya anarkhis yang merusak maupun mengganggu fasilitas umum dan ketertiban masyarakat.

Penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai oleh masing-masing paslon dan timses serta diketahui oleh Bupati, DPRD, Kapolres, Kajari, Kasdim, KPU dan Paswaslu Banyuasin.

Usai menyampaikan paparannya, dilakukan Pelepasan Pasukan Patroli bersama di Wilkum Polres Banyuasin oleh Bupati Banyuasin. Alhamdulillah pada acara itu berakhir pukul 10.15 Wib dengan kondisi dan situasi yang aman serta kondusif . (wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Janetum

    [url=http://albuterolhf.com/]albuterol[/url] ...

    View Article
  • Samtum

    [url=https://albuterolhf.com/]proair albuterol inhaler[/url] [url=https://cialisq.com/]cialis ...

    View Article
  • Evatum

    [url=https://ventolin90.com/]ventolin[/url] ...

    View Article
  • Jacktum

    [url=https://albuterolhf.com/]buy albuterol[/url] [url=https://cialisq.com/]buy cialis[/url] ...

    View Article