Diduga Supir Ngantuk Mobil Avanza Ringsek Tabrak Pagar Rumah Warga Donorojo Pacitan

By Redaksi 02 Jan 2018, 09:36:30 WIBPeristiwa

Diduga Supir Ngantuk Mobil Avanza Ringsek Tabrak Pagar Rumah Warga Donorojo Pacitan

Keterangan Gambar : By Tyo : Mobil Avanza Nopol AB 1887 CH yang ringsek setelah menabrak tiang telpon dan pagar rumah warga


Intipos.com, Pacitan (Jatim) – Suasana Tahun Baru 2018 di warnai dengan Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalur Pacitan - Solo, Kejadian naas tersebut di KM 38 Dusun Ngumbul Desa Belah Kecamatan Donorojo Pacitan, Senin (1/1) sekira Pukul 11.30 Wib.

Sebuah Mobil Toyota Avanza berwarna putih bernomor polisi AB 1887 CH yang di kemudikan Novel Kois pelajar asal Yogyakarta menabrak Tiang telpon serta pagar rumah penduduk yang mengakibatkan mobil terguling keluar dari badan jalan sehingga ringsek di bagian depan.

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Hendrix Kusuma Wardhana melalui Kanit Laka Lantas Iptu Sugeng Rusli mengatakan, Kejadian laka tersebut berawal saat rombongan relawan Pelajar dari SMA Mualimin DI Yogyakarta usai mengirim bantuan logistik untuk korban bencana di pacitan.

Lebih lanjut Kanit laka mengatakan mobil tersebut usai bertolak dari MA Muhammadiyah di kecamatan Tegalombo pacitan dalam rangka penyaluran sembako korban bencana. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil mengalami oleng  serta hilang kendali dan menabrak tiang telepon yang berada di pinggir jalan, Laju mobil baru berhenti setelah menabrak sebuah tugu dan berakhir di jalan gang samping rumah warga.

“Pengemudi yang terindikasi kelelahan karena sudah mengemudi dari Jogjakarta ke Tegalombo dan balik lagi,’’jelasnya.

Tak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, namun dua dari lima penumpang mobil tersebut mengalami luka ringan mereka sempat menjalani perawatan di puskesmas donorojo dan di rumah warga.

“Kami dari Unit Laka Lantas masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian dan pengemudi mobil, serta akan memanggil para orang tua korban, Saat ini sedang menunggu orang tua korban, karena pengemudi masih bersetatus pelajar dan seharusnya masih dalam pengawasan orang tua,’’ ujarnya.

Salah seorang penumpang mobil yang engan di sebut namanya mengatakan terkejut dengan kejadian ini karena saat kecelakaan terjadi yang bersangkutan dalam kondisi tertidur di kursi depan.

"Saya terkejut dan tiba-tiba mobil oleng dan terguling jadi tidak tahu jelas awalnya karena posisi saya tertidur,beruntung hanya luka kecil akibat pecahan kaca dan sudah di obati di puskesmas,"tuturnya saat di temui intipos.com dirumah warga sekitar lokasi kejadian.

Kanit laka menegaskan, Walaupun bebas untuk menyalurkan bantuan bencana, namun pihaknya menyarankan proses penyaluran bantuan juga dilakukan tanpa melanggar aturan, Jika para pelajar ingin memberikan bantuan bisa melalui posko bencana yang tersedia atau didampinggi orang yang lebih dewasa.

‘’Apa pun alasannya mengemudi di bawah umur tetap melanggar aturan serta sanggat berbahaya bagi diri sendiri serta orang lain,’’tandasnya.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • ArchieBup

    [url=http://ms.clanhosting.cz/profile.php?lookup=890938]mi xeddatingsites.us.com[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://cafergotmedication.com/]cafergot[/url] [url=http://atenololmedication.com/]buy ...

    View Article
  • Janetum

    [url=http://furosemide20.com/]furosemide 40[/url] ...

    View Article
  • Jacktum

    [url=https://cafergotmedication.com/]cafergot[/url] [url=https://furosemide20.com/]furosemide ...

    View Article