Diduga Masalah Hutang - Piutang, Udet Roboh Tersungkur Dibedil Pakai Senpi

By Eddy Surbakti 05 Des 2017, 20:26:25 WIB

Diduga Masalah Hutang - Piutang, Udet Roboh Tersungkur Dibedil Pakai Senpi

Keterangan Gambar : dok : Tempat Kejadian Perkara



Banyuasin,Intipos
Diduga ada selisih paham terkait masalah hutang, Ko (25) warga Desa Taja Raya 2, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Senin malam (4/12) sekitar pukul 23.00 WIB, melepaskan tembakan diduga menggunakan Senjata Api (Senpi) Kepada Dedi Heriadi alias Udet.

Akibatnya korban Udet mengalami luka cukup serius dan harus dirujuk ke RS Charitas Palembang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Setelah mengalami luka dibagian samping kiri perut hingga tembus ke pinggang tengah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban Udet pada Senin malam sedang berada di kediaman temannya Botok, di Jalan Palembang-Betung tepatnya di Simpang Pancur, Desa Lubuk Karet, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Kejadian itu disaat korban sedang asyik ngobrol, tiba - tiba datang pelaku "Ko" bertiga bersama dua orang rekanya yang satu berinisial "M" dan yang seorang lagi belum diketahui identitasnya sudah keduluan menghilang menggunakan sepeda motor yamaha Xivion warna merah bonceng tiga.

Belum sempat bertegur sapa, pelaku Ko tanpa basa - basi langsung mengeluarkan senjata api rakitan, kemudian menembak korban Udet sebanyak satu kali.

Akibatnya satu butir timah panas mengenai dibagian samping kiri perut hingga tembus ke pinggang tengah. Pelaku Ko bersama dua rekannya langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion itu.

Sedangkan korban Udet langsung dilarikan oleh rekannya Botok dibantu warga yang lainnya ke rumah sakit umum daerah Banyuasin. Karena luka tembak cukup parah, akhirnya di rujuk ke RS Charitas Palembang.

setelah mendengar kabar telah terjadi penembakan, yang hanya berjarak tak lebih 300 meter dari Mapolsek itu kemudian jajaran anggota Polsek Betung langsung menuju kelokasi kejadian tersebut dan saat mendatangi tempat kejadian perkara dan berhasil diamankan satu butir proyektil peluru.

"Iya memang ada kejadian tersebut, pelaku sudah diketahui identitasnya. Anggota kita sedang lakukan pengejaran,"ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem Sik yang didampingi Kabag Ops Kompol Harris Batara melalui Kasatreskrim AKP Dwi Satya Arian dijelaskan kini jajaranya yang dikomandoi kapolsek Betung AKP Zulfikar melakukan lidik, urainya singkat.(waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir