Didalam Kamar Bungalow Arihta Ditemukan Mayat Wanita Korban Pembunuhan 

By Eddy Surbakti 16 Mar 2018, 08:38:05 WIB

Didalam Kamar Bungalow Arihta Ditemukan Mayat Wanita Korban Pembunuhan 

Keterangan Gambar : saat kapolsek simpang empat bersama anggota mengevakuasi jenazah wanita korban pembunuhan dari dalam kamar bungalow ke Ambulan untuk dibawa rumah sakit



Tanahkaro | Intipos.com| Warga Desa Jaranguda, diseputaran terminal Pembantu Angkutan umum sekira pukul 15.00 Wib di kejutkan oleh temuan mayat seorang wanita dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, dan terlihat beberapa bekas tikaman benda tajam serta dengan usus yang terburai didalam kamar penginapan Bungalow Arihta, korban diduga tewas akibat dibunuh teman prianya, Kamis(15/3).

Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rasmaju Tarigan SH didampingi Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan, Kapolsek Simpang Empat AKP Nazirdes kepada intipos  membenarkan peristiwa itu. 

Penemuan mayat wanita dengan kondisi mengenaskan di ketahui bernama Rehlitna br Sitepu,41 warga Desa. Raya Kec. Berastagi, berawal dari laporan pemilik Bungalow Arihta saat mencoba memanggil beberapa kali korban tidak menjawab, selanjutnya saksi bersama putranya membuka paksa kamar dan mendapati korban yang di balut selimut sudah tidak bernyawa lagi.

Dari keterangan saksi kepada petugas, korban sehari sebelumnya bersama teman lelakinya mendatangi saksi untuk memesan kamar, beberapa jam kemudian saksi kembali dihampiri  keduanya untuk memesan makanan dan saksi menyarankan keduanya membeli makanan di depan bungalow. 

Setelah itu saksi mengaku tidak mendengar keributan dari dalam kamar korban, dan ke esokan harinya saksi yang hendak mengingatkan perpanjangan kamar namun dari dalam kamar saksi berupaya memanggil sudah tidak ada sahutan dari kamar.

Mendapat laporan saksi petugas dari Polres Tanah karo didampingi Polsekta Berastagi dan Polsek Simpang Empat segera terjun ke Tempat Kejadian perkara (TKP), dari lokasi petugas segera memasang garis Polis Line guna memastikan bisa mendapat titik terang siapa pelakunya di TKP. 

Tak jauh dari jenajah korban petugas menemukan sejumlah barang barang yang diduga milik korban dan teman lelaki korban yang diantaranya, berupa tas yang berisi handpone dan uang dan dari temuan beberapa bukti bukti, petugas menduga korban yang berstatus ibu rumah tangga tewas ditikam dibagaian perut sebelah kanan hingga usus korban keluar.

Petugas selanjutnya membawa jenazah ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan otopsi dan menuggu keluarga korban untuk membawa jenazah kerumah duka. 

Sementara dari sejumlah keterangan saksi dan alat bukti yang di peroleh petugas di lokasi kejadian, mengarah ke teman lelaki korban yang saat diketahui kondisi korban sudah tidak bernyawa, teman lelakinya sudah tidak berada bersama korban. 

Saat ini Petugas masih mencari teman pria korban yang identitasnya sudah diketahui oleh petugas, jelas  kapolsek Simpang Empat, AKP Nazrides./IP09



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Panaboard

    Haruslahh, kalau gk di monitoring, bakala bocor dana angaran dari pemerintah di ...

    View Article
  • Benefits of Cheese

    A debt of gratitude is in order for sharing the information, keep doing awesome... I ...

    View Article
  • Milk

    Nice blog and absolutely outstanding. You can do something much better but i still ...

    View Article
  • Dates

    I really enjoyed reading this post, big fan. Keep up the good work andplease tell ...

    View Article