Cornelis Berharap Anggota PWRI Masih Dapat Memberikan Kontribusi

By Redaksi 08 Okt 2016, 20:30:38 WIBPemerintahan

Cornelis Berharap Anggota PWRI Masih Dapat Memberikan Kontribusi

Keterangan Gambar : Gubernur Kalbar Cornelis menyerahkan doorprize kepada salah satu anggota PWRI Mempawah, pada HUT PWRI ke-54 di Kantor Bupati Landak, Sabtu (8/10).


Intipos.com Kalbar - Gubernur Kalbar Cornelis memotivasi para pensiunan pegawai negeri sipil Kalimantan Barat agar tetap optimis dalam menghadapi hidup purnakarya. "Jangan berfikir sudah pensiun lalu tak berguna, jangan berfikir gitu, kalau sudah sampai pensiun ya pensiun jalan saja seperti air mengalir, jalan saja," ujar Cornelis, kepada ratusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), tingkat Provinsi Kalimantan Barat, yang merayakan HUT ke-54 Di Aula Kantor Bupati Landak, Sabtu (8/10).

Gubernur Cornelis bersama Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Kalbar Frederika Cornelis, memberikan doorprize kepada anggota PWRI dalam bentuk Kulkas dan Mesin Cuci. Hadir juga penjabat Bupati Landak Jakius Sinyor bersama istri, Ketua PWRI Kalbar H. Syakirman, Para Kepala SKPD Provinsi Kalbar.

Cornelis mengingatkan, peran pensiunan pegawai negeri juga masih bisa memberi masukan kepada birokrasi dan lingkungan tempat tinggal, sehingga dirinya yang juga sudah pensiun dari Pegawai negeri sejak 16 tahun lalu mengajak anggota PWRI tidak berkecil hati karena walau sudah pensiun tetap berguna bagi negara, minimal disekitar tempat tinggal.

Demikian juga jika ada anggota PWRI yang dipakai dalam proses pemilihan umum kepala daerah diharapkan dapat berperan aktif memberi penjelasan kepada masyarakat mengenai persiapan pelaksanaan pemilukada.

Para pensiunan PNS harus memberi masukan kepada birokrasi agar bisa menjalankan prosedur pemerintahan dengan benar. Walaupun sudah lanjut usia, Cornelis berharap anggota PWRI masih dapat memberikan kontribusi, sehingga masih bisa merumuskan ide-ide kreatif dan inovatif untuk memacu semangat meningkatkan kinerja baik untuk kesejahteraan anggota maupun membantu pemerintah mempercepat kemakmuran masyarakat serta membantu membina generasi muda. (Sartiman)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article