Cawagub Jatim Nomor Urut Dua Adakan Doa Bersama Masyarakat Pacitan

By Redaksi 03 Apr 2018, 04:12:47 WIBPolitik

Cawagub Jatim Nomor Urut Dua Adakan Doa Bersama Masyarakat Pacitan

Keterangan Gambar : By Tyo


Intipos.com | Pacitan - Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur tahun 2018 sudah di depan mata, Masing-masing kandidat yang bertarung dalam perhelatan akbar mulai menarik simpati  dengan terjun langsung bersilaturahmi dan meminta dukungan dari masyarakat.

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur dari pasangan Nomor urut dua  Puti Guntur Soekarno Putri (Mbak Puti) melakukan Doa dan Silaturahmi bersama warga Pacitan yang bertempat dikediaman Giyanto (Anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi  PDI Perjuangan) di Rt.01 Rw. 07 Dusun Waru Desa Karanganyar Kecamatan Kebonagung, Senin (2/4/2018) malam.

Acara yang di hadiri oleh Calon wakil Gubernur Jatim nomor urut dua Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri (Mbak Puti),Anggota DPRD 

Propinsi Fraksi PDI Perjuangan Giyanto, Sekretaris DPD/Anggota DPRD Propinsi Jatim Fraksi PDI Perjuangan Untari, Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan Mardiyanto, Pengurus DPC PDI Perjuangan, Ketua dan Pengurus PAC PDI Perjuangan Pacitan, Ketua Tim Kampanye Kabupaten Pacitan Isyak Anshori,Panwascam Kebonagung Budiono serta Seluruh Partai Pengusung, Masyarakat dan Kader PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya Puti Soekarno Putri (Mbak Puti) mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Pacitan dan Kader PDI Perjuangan serta Partai pengusung yang telah hadir dalam Doa bersama dan Silaturahmi bersama untuk meminta dukungan dari masyarakat Pacitan.

"Kami bersama Gus Ipul mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Pacitan untuk mengemban amanah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018," pintanya.

Puti meminta kepada kader-kader Partai dan Partai pengusung agar segera menghidupkan mesin-mesin partainya untuk memenangkan pasangan nomor urut dua Gus Ipul dan Mbak Puti.

"Semoga dengan waktu yang singkat silaturahmi ini dapat berkesan untuk masyarakat Kabupaten Pacitan dan kemenangan ada pada Pasangan nomor urut dua," harapnya.

Acara yang di hadiri sekitar 300 orang tersebut selain doa dan silaturahmi Cawagub Jatim nomor dua beramah tamah untuk meminta dukungan dan simpati masyarakat dalam rangka Pilgub dan Wagub Jatim 2018. (tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • beekmompouse

    trust pharmacy canada <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canada pharmacies ...

    View Article
  • Regechpouse

    canadian pharmacy viagra <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian ...

    View Article
  • beekmompouse

    mexican online pharmacies <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canadian ...

    View Article
  • Regechpouse

    board of pharmacy <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian pharmacy ...

    View Article