Buya-Supartijo Deklarasikan Paslonbup-cawabup Independen

By Redaksi 10 Nov 2017, 05:46:07 WIBPolitik

Buya-Supartijo Deklarasikan Paslonbup-cawabup Independen

Keterangan Gambar : By Waluyo


Intipos.com, Banyuasin - Pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati independen Banyuasin Buya HM Husni Thamrin Madani-H Supartijo pada (10/11) resmi dideklarasikan dihalaman upacara Pondok Pesantren Qodratullah Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Buya HM Husni Thamrin Madani sebagai bakal calon Bupati dalam pilkada serentak melalui jalur independen saat diminta konfirmasinya diruang sekretariat kemenangan mengatakan besuk (10/11) resmi mendeklarasikan pasanganya dengan bakal calon wakil bupati Ir H Supartijo.

Dikatakan Buya, pada acara itu diundang seluruh bakal calon Bupati maupun bakal calon wakil bupati, KPUD dan panwaspilkada Kabupaten Banyuasin, para relawan, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh Agama serta ribuan pendukung kemenangannya.

Untuk bisa maju dalam pilkada melalui jalur independen kata Buya, sudah melebihi suara yang ditentukan dengan pengumpulan data KTP sudah lebih dari target dan saat ini syaratnya mengumpulkan sebanyak 42.000 dukungan, Alhamdulillah sudah terpenuhi, bahkan malah lebih dua kali lipat, terang Buya bersemangat.

Disinggung apa Parpol yang akan memberikan dukungan, kalau memang mau mendukungnya, ya monggo-monggo saja. Namun setidaknya dengan memenuhi target dukungan untuk jalur independen sudah siap, tetapi kalau dari parpol datang mau memberi mendukungnya justru terima kasih, artinya pencalonan dirinya sangat direspon masyarakat luas di Banyuasin ini, bebernya.

Upaya kami tetap nomor satu dalam pilkada serentak tahun 2018, baik perolehan suara maupun keunggulan rekrutmen pendukung, bahkan seluruh lapisan masyarakat sudah mengetahui siapa-siapa calon pemimpinnya.

Untuk itu kata Buya selain berserah kepada Allah SWT, kami juga wajib berikhtiar bagaimana menjadi pemenang dalam pilkada serentak nanti.

Jika kepastian sebagai pasangan bakal calon ini sudah syah dinyatakan diterima oleh KPUD Banyuasin,apa salahnya kemenangan untuk diraihnya dukungan sudah ada didepan mata.

Waktu enam bulan kedepan itu tidak lama, ditambah dengan kesibukannya, tentu waktu-waktu yang dilalui tidak terasa dan majunya sebagai kandidat melalui jalur independen untuk saat ini menurutnya sangat tepat, mengingat perubahan alam dan peraturan.

Dirinya lebih memilih berpasangan dengan Supartijo ini merupakan harapan dari masyarakat Banyuasin untuk membangun diberbagai bidang guna meningkatkan taraf kehidupan tanpa harus dengan korupsi, pungkasnya.(waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir