Bupati Karo Resmikan Gedung Retreat Berastagi Dan Lakukan Pembukaan Kunci

By Eddy Surbakti 12 Mei 2018, 00:14:58 WIB

Bupati Karo Resmikan Gedung Retreat Berastagi Dan Lakukan Pembukaan Kunci

Keterangan Gambar : saat pengguntingan pita peresmian gedung retreat berastagi


Karo | intipos.com | Bupati Karo Terkelin Brahmana SH didampingi Ketua TP PKK Karo Ny. Sariati Terkelin Brahmana dan beberapa pimpinan OPD meresmikan gedung Retreat Centre Manna Hill Methodist di Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Kamis (10/5/2018).

Bupati karo Terkelin sangat berharap agar gedung retreat centre ini dapat dijadikan sebagai pusat dari pembinaan karakter antara iman, ilmu dan budaya. Untuk itu, ia mengingatkan bahwa pembangunan fisik gedung ini bukanlah hal yang utama.

Dengan demikian, kita dapat menghayati apa yang diajarkan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dan meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan serta saling mengasihi antara sesama dan umat beragama,‚ÄĚ tuturnya.

Ia menambahkan, pembinaan dan pembangunan di bidang agama di Karo, senantiasa mempunyai kedudukan dan peran penting sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah.

Oleh karena itu, ia berpesan kepada semua umat beragama, pemuka agama, tokoh gereja dan tokoh masyarakat, untuk terus berperan aktif dan memberikan kontribusi dalam mengatasi berbagai krisis dalam kehidupan, ikut serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta tetap mendukung program pemerintah yang bersinergis dan berkelanjutan demi masyarakat Karo yang lebih baik.

amatan intipos.com bahwa peresmian gedung retreat centre ini juga ditandai dengan pengguntingan pita dan dilakukan pembukaan kunci pertama oleh Bupati Karo beserta para pimpinan Gereja Methodist.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Kepala Bappeda Karo Ir. Nasib Sianturi M.Si, Kepala Bakesbangpol Karo Tetap Ginting S.Sos, Camat Merdeka, pimpinan Gereja Methodist dan panitia peresmian gedung retreat centre.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Iq option

    With an intrigue just home loan, you just pay back the enthusiasm on the home loan ...

    View Article
  • olymptrade

    Once you've set up your corner, remain back around 20 feet and unbiasedly ...

    View Article
  • Sulistyo

    Cari yang halal tho. ...

    View Article
  • karamba

    Losing weight or weight reduction is a hot topic nowadays. I am sure that these ...

    View Article