Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Temu Ramah Dengan Pimpinan Media Dan Kabiro

By M. Ebiyanto Prayogo 25 Sep 2018, 14:30:05 WIBPemerintahan

Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Temu Ramah Dengan Pimpinan Media Dan Kabiro

Keterangan Gambar : Pertemuan Bupati dengan awak Media


INTIPOS.COM | BANYUASIN - Segenap pimpinan dari berbagai Media yang ada di Sumatera Selatan termasuk para Kabiro serta wartawan yang bertugas diwilayah Kabupaten Banyuasin cuma sekedar diajak berbincang dengan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani dan H Salmet Somosentono pada Senin 24 September 2018 Pukul 13.40 Wib s.d 16.00 Wib Bertempat di Guess House Bupati Banyuasin Jln. Sekojo Komplek Perkantoran Pemkab Kecamatan Banyuasin lll. 

Dalam acara bincang-bincang tersebut terlihat dihadiri oleh H. Sleamat Sumosentono Wakil Bupati Banyuasin, Irian Setiawan, SH. M.si Ketua DPRD Banyuasin, La Kamis, SH. MH Kejari Banyuasin, Kompol Arief Harsono, SIK Wakapolres Banyuasin, Heriyadi MH Yusuf, Sp Wakil Ketua DPRD, Erwin Ibrahim, ST, MM, BA KA. Kominfo, Dr. H. M. Senen Har Asisten l, Ir.Kosarudin Asisten ll, Para Staf Ahli dan KA. OPD Banyuasin serta beberapa Pimpinan Redaksi Media.

Dalam sambutan Bupati Banyuasin H Askolani mengucapkan terimakasih kepada pimpinan media dan media masa adalah salah satu elemen penting dalam kehidupan demokrasi dan menghubungkan masyarakat dengan pemerintah.

Masih kata Bupati, hubungan antara pres dengan pemerintah merupakan sebuah simbolisasi mutualisme yakni hubungan yang saling menguntungkan. Pres diharapkan dalam pemberitaannya dapat menjadi sahabat masyarakat melalui pemberitaannya yang kondusif membangun, akurat, berimbang dan tidak mengandung fitnah serta mematuhi UU Nomor 40 Tahun 1999 Pokok-Pokok Pres dengan menjunjung Tinggi Kode etik Jurnalistik. 

Wakil Bupati Banyuasin H Salmet Somosentono menambahkan, kritik merupakan alat untuk kemajukan, kritik membuka untuk kemunduran dan kami berusaha akan meneruskan program pemerintah sebelumnya yang belum terselesaikan kami selesaikan dan kami yang telah menjadi Bupati dan wakil Bupati akan bertempat tinggal di kabupaten Banyuasin itu adalah prinsip yang telah kami setujui sebelumnya dilantik menjadi Bupati Banyuasin.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Banyuasin mengatakan kami sekaligus mewakili unsur DPRD mengucapakan Selamat kepada Bupati yang Baru dan juga jujur saja media masa memang sangat penting dan oleh karena itu bisa meberikan  informasi yang kondusif, mudah-mudahan kedapan bisa Bekerja sama baik itu dengan pemerintah dan media masa tentang pemerintahan, tuturnya sekaligus berakhirnya acara. (wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Souvenir Perusahaan Unik 27 Sep 2018, 10:28:22 WIB

    Acara temu ramah seperti ini pasti akan memberikan timbal balik yang positif karena sudah sepantaskan pihak media dan pemerintah bisa bersinergi sebagai penyalur informasi dari pemerintah ke masyarakat. Tentunya agar acara ini berlangsung dengan berkesan pasti pihak penyelenggara sudah menyiapkan souvenir bagi peserta yang hadir untuk kenang-kenangan.

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article