Budi Gunawan Honorer Cabul Akhirnya Mendekam Di Hotel Prodeo

By Redaksi 19 Nov 2018, 03:57:26 WIBKriminal

Budi Gunawan Honorer Cabul Akhirnya Mendekam Di Hotel Prodeo

Keterangan Gambar : By feri : Tersangka pencabulan anak dibawah umur


Intipos.com | Langkat - Kasus tindak pidana pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Langkat -Sumatera Utara.

Kali ini perbuatan yang tidak patut ditiru itu pun dilakukan oleh, Budi Gunawan (35), seakan tanpa dosa dan tidak takut akan jeratan hukum, berulang kali Budi Gunawan melancarkan nafsu "Gila" nya terhadap seorang gadis belia yang berinisial SHH (13), hingga berulang kali selamat setahun lebih.

Atas perbuatannya, pria yang bertempat tinggal di kawasan simpang baru seratus, Dusun, paya tampak Kecamatan, Pangkalan Susu dan juga sebagai pegawai honorer di kantor desa ini pun harus pindah "Rumah" usai diringkus Satreskrim Polres Langkat. Jumat (16/11/ 2018) sekira pukul 13.30 wib .

Informasi menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar bulan Agustus 2017 lalu, saat korban sedang bermain dan bercanda gurau dengan teman-temannya, tiba-tiba saja pelaku (Budi Gunawan) langsung datang menghampiri korban, dengan segala cara pelaku merayu korban, mulai akan memberikan sejumlah uang serta berjanji akan menikahi korban lalu pelaku menarik paksa tangan korban untuk mengikutinya masuk kedalam ke sebuah bagunan kantor desa yang tak jauh dari lokasi korban bermain.

Saat pelaku berhasil merayu dan menarik tangan korban masuk kedalam ruangan lalu pelaku membentak teman-teman korban untuk pergi dari lokasi mereka bermain, melihat hal tersebut teman-teman korban lainnya langsung ketakutan dan lari meninggalkan lokasi tersebut.

Merasa sudah aman, pelaku langsung melancarkan aksinya terhadap korban hingga berulang kali lebih tepatnya sampai tahun 2018, Bukan hanya itu saja pelaku sempat mengancam akan membunuh korban apabila melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, Korban yang tidak terima atas perbuatan pelaku lalu menceritakan peristiwa pahit yang dirinya alami ke orangtua dan ke warga sekitar lokasi rumahnya.

Mirisnya lagi di karenakan korban yang berasal dari keluarga yang kurang mampu, dengan rasa percaya diri yang tinggi tersangka menertawakan keluarga korban yang telah mengadukan hal tersebut ke pihak kepolisian.

"Zaman sekarang, semua urusan pakai uang, kalian saja tidak ada uang, tidak akan diterima pengaduan kalian itu, buktinya pengaduan kalian yang dahulu itu tidak terbukti kan, hahaha" ucap salah satu warga yang menirukan perkataan tersangka kepada intipos.com.

Kabar tersebut pun langsung sampai ke Kasat Reskrim Polres Langkat, dengan Laporan Polisi Nomor LP/707 /X/2018/SU/LKT tanggal 23 Oktober 2018, serta bukti yang kuat. AKP. Juriadi Sembiring S.H, langsung membentuk tim yang terdiri dari Unit Opsnal Pidum dan PPA Sat Reskrim Polres Langkat, dan tidak menuggu waktu lama, tersangka berhasil diringkus oleh personel kepolisian disebuah rumah dikawasan Dusun, III melati, Desa, paya tampak, Kecamatan, Pangkalan Susu, Kabupaten, Langkat. Jumat (16/11/2018) sekira pukul : 13:30 wib.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP. Juriadi S, S.H, saat dikonfirmasi intipos.com, Minggu (18/11/2018) melalui aplikasi WA, mengatakan pihaknya tidak akan pernah segan-segan terhadap siapapun yang sudah melakukan tindak pidana di wilayah hukum Polres Langkat.

"Sudah tugas kita untuk menangani hal tersebut dan kita tidak pernah segan-segan terhadap siapapun yang sudah melakukan tindak pidana di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polres Langkat, nantinya tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara" Pungkas Kasat Reskrim. (feri) 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Suetum

    [url=https://celebrex200.com/]generic celebrex[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article
  • Kimtum

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole 400mg[/url] ...

    View Article
  • Jacktum

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole[/url] [url=https://tadacip2019.com/]buy ...

    View Article