Boyan Kaban Terpilih Kembali Secara Aklamasi Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kabanjahe

By Eddy Surbakti 24 Des 2017, 18:57:11 WIB

Boyan Kaban Terpilih Kembali Secara Aklamasi Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kabanjahe

Keterangan Gambar : foto bersama usai pemilihan ketua PAC kabanjahe (Boyan Kaban) secara Aklamasi


Tanahkaro, Intipos.
Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo telah usai dilaksanakan 23 Desember 2017 Bertempat di Aula SPBU halilitar kabanjahe.

Kegiatan rutin yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini diharapkan untuk mempersatukan visi / misi yang tertuang dalam Anggaran Dasar & Anggaran Rumah Tangga (ADRT) Pemuda Pancasila, dan RPP yang seyogyanya dilakukan pada tahun 2018 s/d 2021, namun menurut keterangan dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kab Karo.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Kab Karo Dharma Ginting Mengatakan, bahwa RPP ini juga diatur dan harus sesuai dengan aturan yang tertuang dalam  ADRT Pemuda Pancasila (PP) Indonesia, dan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karo, Propinsi Sumatera Utara ini juga harus melakukan keseragaman didalam pemilihan Pengurus pengurus Ormas PP mualai dari Pengurus Pimpinan Anak Cabang hingga Pengurus Ranting PP, dan ini sudah lama di instruksikan oleh MPW. PP Sumut kepada seluruh MPC sesumatra utara,Ujar Dharma.
 
mulai berdirinya Pemuda Pancasila 28 Oktober 1959 ,hingga sampai sekarang ini masih eksis dan mampu berpartisipasi untuk menjaga NKRI, PP awalmulanya didirikan oleh 5 jendral Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan berlandaskan dari jiwa & Roh  Pancasila, tegas Dharma.

Setelah melalui tahapan demi tahapan dalam RPP PP, dan pada sidang rapat pleno tersebut yang bertempat di Aula Halilintar jl. Kabanjahe - Berastagi, Mboyan Kaban yang mana juga sebagai Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kec. Kabanjahe yang lalu terpilih kembali secara Aklamasi untuk memimpin PAC. PP Kecamatan Kabanjahe periode 2017 - 2020.

Diakhir acara dalam Kegiatan RPP Mboyan Kaban mengatakan, saya mengucapkan trimakasih kepada seluruh Unsur dari fungsionaris Majelis Pimpinan Majelis Cabang PP Kab Karo yang hadir, para Ketua Ranting PAC kabanjahe, serta kader kader PP yang sudah hadir serta tak lupa juga saya ucapkan trimakasih kepada Seluruh tamu undangan yang hadir.

Untuk kedepanya PAC PP kec Kabanjahe akan Bersinergi kepada Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Karo dan turut berperanserta secara nyata didalam mensukseskan pembangunan, Serta Ormas PP PAC kabanjahe juga akan memfungsikan diri sebagai sosial control ditengah tengah masyarakat dan Pemerintahan Kab Karo, ujar Mboyan.

Makmur Sembiring selaku pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dan juga pengurus KONI Kab. Karo mengatakan bahwa kader kader PP juga dapat untuk menjadi barisan Pemuda digarda terdepan dan bermitra dengan TNI/POLRI, serta melakukan kerjasama  dengan Pemerintahan dan Masyarakat dalam segala bentuk dan aspek pembangunan di Kabupaten Karo, dan terkhususnya di Kota Kabanjahe.

RPP Pemuda Pancasila PAC Kec. Kabanjahe dihadiri oleh ketua PP. MPC  kab karo Dharma Ginting, ketua penasehat PP. PAC Kabanjahe, Muchtar surbakti,  MPO PP. M Simalango, Ketua KONI Makmur Sembiring, satgas komando inti PP kab karo, 7 orang ketua ranting, Polmas Polres Karo, serta puluhan kader kader dan srikandi Pemuda Pancasila PAC kabanjahe./IP09



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif ...

    View Article
  • write an assignment for me

    Thank you for sharing one of these rights and healthful share with readers. May this ...

    View Article
  • Harga Speaker Polytron Bluetooth

    Harga Speaker Polytron Bluetooth ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth

    Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth ...

    View Article