Bawaslu Pacitan Gelar Senam Awas Dan Deklarasi Menang Bermartabat Kalah Terhormat

By M. Ebiyanto Prayogo 23 Sep 2018, 13:09:24 WIBPolitik

Bawaslu Pacitan Gelar Senam Awas Dan Deklarasi Menang Bermartabat Kalah Terhormat

Keterangan Gambar : By Tyo : Senam Awas Dan Deklarasi Menang Bermartabat Kalah Terhormat


INTIPOS.COM | PACITAN - Gelaran Pesta demokrasi terakbar di negri ini sudah memasuki masa kampanye bagi Calon anggota legislatif dan calon Presiden, Guna terciptanya kampanye yang damai dan kondusif, Bawaslu Pacitan mengelar Senam AWAS dan Deklarasi Menang Bermartabat Kalah Terhormat yang diikuti seluruh partai politik peserta pemilu dan calon anggota legislatif.

Ketua KPU Pacitan Damhudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Bawaslu Kabupaten Pacitan yang melaksanakan deklarasi menang bermartabat kalah terhormat bersama Partai politik peserta pemilu, Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah ikatan silaturahmi.

"Kami menghimbau kepada teman-teman partai politik untuk menyerahkan berkas-berkas yang masih kurang, batas waktu hari ini, sampai dengan Pukul 18.00 WIB,apabila sampai dengan batas waktu tersebut belum lengkap kami akan mencoretnya,"tegasnya.

Sementara itu Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan,Kami sangat mendukung giat yang telah di canangkan oleh Bawaslu  kegiatan ini sangat bagus selain sehat karena sebelumnya di adakgan senam Awas dan juga ada deklarasi damai.

"Kami Polri dan TNI akan netral dalam pemilu 2019, kami akan mendukung sepenuhnya apa yang telah diatur oleh perundang-undangan yang berlaku dan kami siap untuk membatu jalannya pesta demokrasi agar berjalan dengan lancar dan aman,"jelas kapolres.

Berty Stefanus,HRW,SH Ketua Bawaslu Kabupaten Pacitan selaku penangung jawab kegiatan deklarasi damai mengatakan, Hari ini merupakan hari pertama di mulainya kampanye dan berakhir pada tanggal 13 Oktober 2018 mendatang, Dengan kegiatan Deklarasi damai kita bertemu sebelum waktu pelaksanaan dan sesudah kampanye semoga tali silaturahmi tetap terjaga.

"Kami berharap dengan kegiatan ini bisa mencapai hasil pemilu yang jujur dan bermartabat untuk itu kami menghimbau kepada para caleg agar selalu berkoordinasi dengan kami agar selama pelaksanaan kampanye berjalan dengan lancar tidak ada pelanggaran, Serta kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat parsitipatinya untuk ikut mengawasi selama proses pemilu tahun 2019,"tegas Berty saat memberikan sambutan di acara deklarasi yang berlangsung di Alun-alun Pacitan, Minggu (23/9/2018).

Acara di lanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai oleh partai politik peserta pemilu 2019 serta penandatanganan deklarasi yang di saksikan Bupati Pacitan, Kapolres, Dandim, Kejaksaan Negri, KPU dan Bawaslu.

Kegiatan deklarasi damai yang di ikuti sekitar 500 orang dari partai politik peserta pemilu 2019,calon anggota legislatif dan Panwascam se Kabupaten Pacitan tersebut berjalan dengan lancar di akhiri dengan pembagian souvenir. (tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article