Bapak Dan Anak Menjadi Korban Lakalantas Di Jalan Tanjung Morawa

By M. Ebiyanto Prayogo 09 Apr 2018, 17:52:39 WIBPeristiwa

Bapak Dan Anak Menjadi Korban Lakalantas Di Jalan Tanjung Morawa

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM / DELI SERDANG - Telah terjadi laka lantas simpng kayu besar tepatnya di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi Km 14 - 15 tepatnya di Simpang Kayu Besar Dusun IX Desa buntu bedimbar Kec. Tanjung Morawa Kab Deli Serdang.senin,(09/04/18) sekira pukul 08:40 wib. 


Kecelakaan lalu lintas / tabrakan antara sepeda motor Honda Beat BK 6583 MAY yang dikendarai oleh Surip , Laki-Laki ,  62 tahun karyawan swasta, alamat Jalan Industri Dusun I Desa Tanjung Morawa B Kec. Tanjung Morawa Kab Deli serdang , berboncengan dengan Agung Aprianto, Laki-Laki , 13 tahun , Pelajar alamat Jalan Industri Dusun I Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kab Deli Serdang.


kontra mobil barang truk tronton W 9401 up yang dikemudikan oleh Budi Elmi, LK, 37 tahun, pengemudi, alamat Jalan Mesjid dusun III desa Purwodadi kec. di Kab. Deli Serdang , Laka lantas tersebut menyebabkan korban Meninggal dunia 2 orang.


Kronologis kejadian Semula sepeda motor Honda Beat BK 6583 MAY datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi Sesampainya di tempat kejadian korban mendahului mobil barang truk tronton yang ada di depannya dari sebelah kanan kemudian bergerak ke kiri jalan dan pada saat bergerak ke kiri jalan.


namun nasib naas di alamin korban saat sepeda motornya bertabrakan dengan mobil barang truk tronton W 9401 up yang datang dari arah yang sama atau yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi , Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat BK 6583 MAY an. SURIP mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian.

kemudian dibawa ke RS Dr GL Tobing PTPN 2 Tanjung Morawa dan orang yang dibonceng di sepeda motor Honda Beat BK 6583 MAY an. Agung Aprianto mengalami luka-luka di bawa berobat ke RSU Dr GL Tobing PTPN 2 dalam perawatan kemudian meninggal dunia(MD).(ebi) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • beekmompouse

    trust pharmacy canada <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canada pharmacies ...

    View Article
  • Regechpouse

    canadian pharmacy viagra <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian ...

    View Article
  • beekmompouse

    mexican online pharmacies <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canadian ...

    View Article
  • Regechpouse

    board of pharmacy <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian pharmacy ...

    View Article