Ban Depan Sepeda Motor Slip, PengendaraTewas Terlindas Truk

By M. Ebiyanto Prayogo 10 Apr 2018, 23:55:38 WIBPeristiwa

Ban Depan Sepeda Motor Slip, PengendaraTewas Terlindas Truk

Keterangan Gambar : Sepeda motor korban lakalantas


INTIPOS.COM / LABUHAN - Telah terjadi Laka Lantas yang mengakibatkan korban luka - luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke Rsu.Pirngadi medan dan Kerugian Meterial , Jl. Veteran psr 9 desa manunggal kec. labuhan deli tepatnya didepan doorsmeer auto wash.selasa , (10/04/18) sekira pkl. 14:40 wib dan telah di laporkan pada hari selasa tgl 10-04 - 2018 sekira pkl. 16.30 wib.
       

Antara Sepeda motor honda beat BK 3821 AEI kontra mobil truck BK 8897 BH , ada pun identitas kendaraan dan pengendara / penumpang , PENGENDARA sp.motor honda BK 3821 AEI , EKA RISKA HADIA (PR) ,  24 thn , mahasiswi 9 Jl. marelan IX tengah Gg.keluarga I Lk. VI kel.tanah enam ratus kec. medan marelan.( mengalami luka pecah dan hancur pada pinggang dan paha, luka hancur dan pecah pada perut kaki kanan dan kiri patah tangan kiri patah dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dibawa ke Rsu. Pirngadi medan.) , PENGEMUDI mobil truck BK 8897 BH , LEGIMIN (lk) , 53 thn , Supir , Jl. eka rasmi no.1 A Lk. VI medan kel.gedung johor kec. medan johor.


Ada pun Kronologis sebelum terjadi laka Lantas , mobil truck BK 8897 BH yang dikemudikan oleh LEGIMIN berjalan dari arah medan menuju marelan , dan sepeda motor honda BK 3821 AEI yang di kendarai oleh EKA RISKA HADIA juga berjalan dari arah yang sama dan berada dibelakang mobil truck BK 8897 BH , sesampainya di TKP pengendara sepeda motor honda BK 3821 AEI berusaha untuk mendahului mobil truck BK 8897 BH dari sebelah kiri.


saat berjalan mendahului ban depan sepeda motor honda tersebut  mengalami selip sehingga oleng dan lepas kendali sehingga terjatuh ,  pengendara sepeda motor honda BK 3821 AEI terjatuh tepat dibawah kolong mobil truck dan terlindas oleh ban belakang tengah sebelah kiri.


akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepda motor honda BK 3821 AEI mengalami luka - luka dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya dibawa ke Rsu.pirngadi medan. 


barang bukti sepeda motor honda beat BK 3821 AEI saat ini di bawa ke MAKO UNIT LANTAS dan mobil truck BK 8897 BH diamankan di CARGO KAYU PUTIH.


Kerugian material saat Kerusakan sepeda motor honda beat BK 3821 AEI ditaksir sekitar Rp. 200.000.dan mobil truck tidak mengalami kerusakan.


Tindakan yang di lakukan kanit lantas polsek labuhan IPTU AW.NASUTION , Mendatangi dan mengamankan Tkp , Membawa korban ke Rs. pirngadi medan , Lancarkan arus Lalin , Catat Saksi , Amankan Barang bukti , Buat LP, Mindik dan SKET Gambar TKP , Permintaan Ver , Sidik / Lidik Perkara."ucap kapolsek labuhan kompol hendris tampubolon SH, melalui kanit lantas polsek medan labuhan Iptu aw.nasution".(ebi) 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Iq option

    With an intrigue just home loan, you just pay back the enthusiasm on the home loan ...

    View Article
  • olymptrade

    Once you've set up your corner, remain back around 20 feet and unbiasedly ...

    View Article
  • Sulistyo

    Cari yang halal tho. ...

    View Article
  • karamba

    Losing weight or weight reduction is a hot topic nowadays. I am sure that these ...

    View Article