AKBP IKHWAN LUBIS SH , MH MEMBUKTIKAN KERJA NYATANYA KEPADA MASYARAKAT MEDAN UTARA

By M. Ebiyanto Prayogo 06 Apr 2018, 17:00:26 WIBPublik

AKBP IKHWAN LUBIS SH , MH MEMBUKTIKAN KERJA NYATANYA  KEPADA MASYARAKAT  MEDAN UTARA

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM / BELAWAN - Konferensi pers polres pelabuhan belawan yang bergabung dengan jajaran polsek polres pelabuhan belawan dan toko ulama yang mendukung kinerja polres pelabuhan belawan , maka bisa  polres pelanuhan belawan dan polsek jajaran melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) dengan sasaran curat,curas,curanmor,premanisme,narkoba dan penyakit masyarakat dengan baik,jumat,(06/4/18) sekira pukul 02:00 wib. 

Adapun total tersangka selama giat (K2YD) sebanyak 135 orang dari semua tangkapan yang di  gabungan dari polsek jajaran polres pelabuhan belawan , 
Dengan jumlah barang bukti total 36 unit mesin jackpot , 1 buah pisau cutter , 1 buah pisau , 1 buah gergaji besi , uang tunai dengan total Rp. 1.094.500 , 12 paket sahbu kecil , 5,78 gram shabu paket besar , 1 kg ganja kering , 7 set bong , 1 buah linggis , 1 kontak infaq , 1 helai celana panjang , 1 helai handuk. 

Adapun perincian penangkapan untuk polres pelabuhan belawan dengan jumlah Tersangka 70 orang yang  terbagi menjadi tersangka sajam 1 orang , premanisme 39 orang ,  judi 15 orang , asusila 2 orang , narkoba 13 orang ,  dengan barang bukti sabagai berikut  1 pisau cutter , 1 buah potongan gergaji besi , 39 unit jackpot ,  uang tunai Rp.652.000 , 11 paket kecil shabu , dan 7 set bong.

Rincian Tangkapan polsek belawan dengan total 25 orang tersangka , 18 orang premanisme , 3 orang curas ( 2 di antarnya di tembak) , 1 orang curanmor , 1 orang narkoba , 2 orang curat , dengan barang bukti sebanyak uang Rp.110.000 , ganja 1 kg , 2 unit hp ,1 buah tang pemotong , 1 helai handuk , 1 helai celana panjang , 1 buah linggis , 1 buah kotak infaq , 1 buah pisau/sajam.

Tangkapan polsek medan labuhan sebanyak 27 orang tersangka dengan kasus , 19 orang dengan kasus premanisme , 1 orang kasus curas , 4 orang kasus narkoba , dengan barang bukti sebagai berikut uang Rp.273.000 , 2 karung gandum , potongan besi , shabu 5,78 gram. 

Tangkapan polsek hamparan perak dengan total 13 orang tersangka yang terbagi menjadi 12 orang premanisme , 1 orang kasus narkoba , dangan barang bukti uang Rp.59.000 , 1 paket shabu.

Konferensi pers polres pelabuhan belawan di hadirin oleh KETUA MUI MEDAN UTARA , TOKO ULAMA , KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN AKBP IKHWAN LUBiS , SH , MH , WAKA POLRES POLRES PELABUHAN BELAWAN , KASAT RESKRIM POLRES PELABUHAN BELAWAN AKP YAYANG RIZKI PRATAMA , KASAT NARKOBA POLRES PELABUHAN BELAWAN AKP EDY SAFARI , beserta kapolsek dan  kanit reskrim jajaran polres pelabuhan belawan Dan para media cetak , elektronik , media online.

Adapun kata sambutan dari Haji irvan untuk kapolres pelabuhan belawan agar mengantisipasi narkoba dan peredaran yang berada di wilayah medan utara dan untuk mengantisipasi anak cucu kita dari bahaya narkoba dan sejenisnya , karna kalau seseorang sudah kenak narkoba pasti akan menyebabkan gila , kematian.

Sambung haji irvan,jika kalian memakai , menggunakan , memiliki narkoba atau jenis lainnya kalian akan di minta pertanggung jawaban di alam akhirat nantinya dan bila seseorang sudah menggunakan narkoba pasti semua hal keburukan akan di lakukan.

Prestasi luar biasa bagi kapolres pelabuhan belawan yang baru menjabat , telah membuktikan kerja nyatanya di wilayah medan utara "ucap toko ulama".

Dalam waktu mendatang insyaallah polres pelabuhan belawan berserta jajaran yang di dukung masyarakat medan utara , para toko agama , toko ulama , dan para media akan menangkap lebih besar lagi tangkapan , agar wilayah medan utara aman dan kondusif."ucap AKBP IKHWAN LUBIS , SH , MH".

Saat ini seluruh tersangka yang diamankan masih dalam pemeriksaan oleh penyidik polres pelabuhan belawan dan polsek jajaran , apabila nantinya terbukti melakukan tindak pidana maka akan di lakukan penahanan."tutup kapolres pelabuhan belawan".(ebi) 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Best Online Loans

    lender <a href="https://cashnow.cars">direct lender installment ...

    View Article
  • digital photo editing services

    I curious more interest in some of them hope you will give more information on this ...

    View Article
  • Dissertation Help

    Delightful work, I have gone by your site unexpectedly. Much thanks for having such ...

    View Article
  • 2D barcode

    itu lah sebabnya kewaspadaan dan ketelitian kita harus terus diperhatikan. jika sudah ...

    View Article