Ajak 4 ABG Pesta Narkoba, Mus Mulyadi Dibekuk Polisi

By Redaksi 19 Jan 2018, 07:33:59 WIBSumatera Selatan

Ajak 4 ABG Pesta Narkoba, Mus Mulyadi Dibekuk Polisi

Keterangan Gambar : By Waluyo : Tersangka beserta barang bukti


Intipos.com | Banyuasin - Tersangka yang satu ini patut diganjar hukuman berat sangat, pasalnya Mus Mulyadi (41) Warga Desa Gasing Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini mengajak 4 rekanya berinisial MS, Y, YPS dan NBR yang yerbilang masih di bawah umur alias anak baru gedek (ABG).

Pesta riang Mus Mulyadi Cs, tidak bisa berkutik saat jajaran Polsek Talang Kelapa telah mencium dan akhirnya membekuk para tersangka tengah asyik menghisap narkotika jenis shabu, di kediaman Mus Mulyadi, dijalan Tanjung Api – api RT 6/ RW 07 Desa Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, pada (18/1/2018).

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem dalam pers rilisnya yang diselenggarakan oleh Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto Sik didampingi Kanit Reskrim Iptu Harun SH mengatakan, tertangkapnya Mus Mulyadi Cs berawal dari informasi masyarakat, kemudian dilakukan pengintaian oleh anggota Polsek Talang Kelapa dan berbuah hasil dengan diamankan 5 Orang tersangka yaitu Mus Mulyadi dan Me serta tiga diantaranya masih dibawah umur, yakni inisial Y, YPS dan NBR masih gadis belia.

“ Ke 4 orang tersebut diamankan saat lagi asik mengunakan shabu di kediaman Mus Mulyadi di jalan Tanjung Api-api RT 6/ RW 07 Desa Gasing. Dari tangan tersangka diamankan 2 buah bong, 3 Kantong Plastik sisa shabu, 1 buah korek api, 4 buah pipet sedotan, 2 unit korek api dan1 unit Handpone (HP),” Kata Kapolsek Talang Kelapa siang tadi.

Ke empat tersangka sudah diamankan di Polsek Talang Kelapa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Tersangka diganjar dengan hukuman Pidana minimal 5 tahun penjara. “ Tersangka dikenakan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1, Junto 132 ayat 1. Undang – Undang Narkotika nomor 35 tahun 2009, terancam diatas 5 tahun penjara,” tandasnya. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif ...

    View Article
  • write an assignment for me

    Thank you for sharing one of these rights and healthful share with readers. May this ...

    View Article
  • Harga Speaker Polytron Bluetooth

    Harga Speaker Polytron Bluetooth ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth

    Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth ...

    View Article