12 Jam Kedua Pelaku 338 Berhasil Ditangkap

By M. Ebiyanto Prayogo 10 Okt 2018, 06:38:53 WIBKriminal

12 Jam Kedua Pelaku 338 Berhasil Ditangkap

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM | MUSI BANYUASIN -  Kedua tersangka Su alias Semi (23) yang tercatat sebagai warga jl Sido Ingin Kemauan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang dan Jon alias Ompong (40) tercatat sebagai warga dusun II Desa lais Kecamatan lais Kabupaten Muba harus rela mendekam dirumah tahanan Polsek Batsu Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (9/110/2018) yang lalu setelah berhasil ditangkap petugas terkait kasus pembunuhan yang menyebabkan korban Deri.

Penangkapan kedua pelaku dipimpin langsung oleh Kapolsek Babat Supat (Batsu) yang didampingi oleh Kanit Reskrim dan sejumlah anggota di tempat persembunyiannya di Desa Lais dan saat ditangkap tanpa ada perlawanan. 

Menurut keterangan Kapolsek Iptu Marzuki S.sos melalui Kanit Reskrim Ipda Sujana mengatakan bahwa kejadian kasus pembunuhan tersebut
Senin 8/10/2018 sekitar pukul 01.00 wib didepan Coffee Ririn Desa Letang Kecamatan Babat Supat Kabupatan Muba dengan korban Bus Deri.

Pelaku dengan cara membacok korban dibagikan leher sebelah kiri sebanyak satu kali, dibagian lengan 1kali dan dibagikan pergelangan tangan 1kali dan korban meninggal dunia di TKP.

Berkat informasi dari masyarakat bahwa ada kedua tersangka terlihat sedang berada di Desa Lais, maka Kapolsek bersama Kasatreskrim dan jajaran Polsek Batsu Selasa sekitar pukul 13.00 Wib bergerak cepat dan akhirnya beradik meringkus kedua pelaku tindak pidana 338 KUHP.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti masih diamankan di Mapolsek Babat Supat untuk mengembangkan lebih lanjut motif pembunuhan itu dan keduanya diancam kurungan diatas 7 tahun atau seumur hidup, katanya.(waluyo)

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article